Marquez Kebut Persiapan di Jerez, Rossi-Lorenzo Absen

Marquez Kebut Persiapan di Jerez, Rossi-Lorenzo Absen



JEREZ - Marc Marquez dijadwalkan mengikuti pengujian pra-musim MotoGP di Jerez, Spanyol, dalam waktu dekat ini. Pembalap Repsol Honda itu rencananya bakal menguji perangkat elektronik dan ban Michelin sebagai persiapan menyambut musim balap 2016.

Dilansir Marca, Rabu (25/11/2015) Marquez dan rekan setimnya Dani Pedrosa akan mengikuti tes keduanya di Spanyol setelah sebelumnya menguji motor di Valencia. Selain duo Repsol Honda, joki tim Ducati seperti Andrea Dovizioso, Michele Pirro, Danilo Petrucci, Scott Redding, Hector Barbera, Loriz Baz, pembalap tim Aspar Yonny Hernandez dan Eugene Laverty, serta rider tim Aprilia Stefan Bradl juga turut serta.

Namun dua pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi dikabarkan bakal absen mengikuti tes di Jerez. Dua pembalap yang sedang memanas hubungannya itu disebut bakal ikut serta pada pengujian selanjutnya di Sepang, Malaysia. Marquez yang setelah musim ini berakhir belum berlibur, mengonfirmasi dirinya akan ikut serta dalam pengujian Jerez.

"Kami akan terbang ke Jerez untuk memulai latihan selama tiga hari. Kami akan mempelajari perangkat elektronik dan ban yang baru. Dua hal itu cukup penting dan kami akan berusaha mendapatkan solusi untuk meningkatkan performa," ungkap The Baby Alien -julukan Marquez-.

Tes pengujian di Spanyol ini jadi yang kedua bagi semua pembalap. Di pengujian sesi pertama 10 November lalu, Marquez keluar jadi yang tercepat setelah melahap tes selama dua hari.

source: http://sports.sindonews.com

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Marquez Kebut Persiapan di Jerez, Rossi-Lorenzo Absen"

Post a Comment