Aroma Mistis Sirkuit Internasional Sentul

Aroma Mistis Sirkuit Internasional Sentul


SENTUL - Menapaki kaki di arena balap Sirkuit Internasional Sentul, Kecamatan Babakan Madang,Kabupaten Bogor, Jawa Barat, ada aroma mistis.
Usia sirkuit terbesar di Indonesia ini telah mengunjak 20 tahun, maka tak heran material bangunannya pun tampak sudah termakan waktu atau terkesan 'angker'.
Hal itu dikatakan pebalap kelas Euro 3000, Sunny TS. Ia bercerita bahwa di Sirkuit Sentul kerap muncul sosok misterius tak berwujud.
"Kalau saya mengalami kejadian mistis hampir setiap sore (pukul 17.00 WIB). Konon pebalap yang masih trek dilintasan sering accident pada jam tersebut," kata Sunny yang tengah pentas di kejuaraan European Touring Car Championship (ETCC) 2015.
Terutama saat memasuki tikungan pertama (R1), di sana biasa terjadi kecelakaan ketika waktu menunjukkan pukul 17.00 WIB ke atas.
Pengemudi Porsche Carrera 3000cc ini memilih rehat menghindari risiko karena tidak sedikit korban di areal R1.
"Banyak sudah tidak asing lagi, itu tikungan pertama kan ada tembok. Sering banget mobil nabrak saya juga nggak tahu kenapa," jelas Sunny.
Demikian pula, Sri (53), seorang petugas kebersihan di sisi luar lintasan balap.
Selama 17 tahun bekerja di Sirkuit Sentul, wanita empat anak itu juga pernah melihat sosok mistis.
"Sebenarnya tidak terlalu sering saya lihat soalnya selalu masuk pagi sampai sore tapi beberapa kali ada juga terlihat," tutur Sri.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aroma Mistis Sirkuit Internasional Sentul"

Post a Comment