Rossi Canangkan Kebangkitan di MotoGP 2016

Rossi Canangkan Kebangkitan di MotoGP 2016


MONZA – Jiwa Valentino Rossi bak terlahir sebagai seorang pembalap sejati. Setelah menyelesaikan MotoGP 2015 yang berjalan sengit musim ini, The Doctor masih mengikuti balapan lainnya. Yakni balapan mobil di ajang Rally Monza.
Dengan menggunakan mobil Ford Fiesta WRC 1,6, Rossi berkompetisi bersama teman-teman masa kecilnya, dan muka-muka lama di MotoGP seperti Alessio ‘Uccio’ Salucci. Ajang ini bak menjadi penghibur kecil bagi kekecewaan Rossi di MotoGP 2015.
Pasalnya ia nyaris meraih titel MotoGP musim ini, sebelum akhirnya posisinya di puncak klasemen pembalap disusul oleh rekan setimnya, Jorge Lorenzo. Persaingan pun berjalan sengit, melibatkan insiden antara Rossi dengan Marc Marquez, hingga tudingan Marquez bekerjasama untuk membantu Lorenzo, yang akhirnya diakui langsung oleh X-Fuera.
Rossi namun telah melupakan musim ini, dan menatap MotoGP 2016. Ia telah mencanangkan misi untuk bangkit tahun depan, dan coba kembali bersaing merebutkan titel MotoGP 2016. Dan yang pertama ia lakukan saat ini adalah menyiapkan persiapan, dengan berlibur.
“Musim sebenarnya berakhir di Valencia (MotoGP), tapi musim saya berakhir setelah Monza Rally. Pada November juga saya coba mencoba memperbaiki segalanya, dan seperti ini lah akhir musim saya. Terhitung sejak Senin pagi, saya baru akan benar-benar berlibur,” terang Rossi diberitakan Crash, Minggu (29/11/2015).
“Monza selalu menjadi momen hebat, dan cara hebat untuk mengakhiri musim, karena saya merasakan kenikmatan hebat darinya tahun ini, dan tahun ini saya berada di depan, jadi saya bahagia,” lanjut pemenang tiga kali ajang Rally Monza.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rossi Canangkan Kebangkitan di MotoGP 2016"

Post a Comment