Diasapi Lorenzo dan Rossi, Marquez Salahkan Perangkat Elektronik

Diasapi Lorenzo dan Rossi, Marquez Salahkan Perangkat Elektronik



DOHA - Marc Marquez gagal bersaing di sesi latihan pertama jelang Grand Prix Qatar dini hari tadi. Menempati peringkat kedelapan, pembalap Repsol Honda menilai cukup terganggu pengaturan perangkat elektronik terbaru.

Marquez gagal bersaing dengan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi di sesi latihan bebas pertama, Jumat dini hari tadi. Saat kedua rivalnya bercokol di peringkat teratas, Marquez malah terlempar dari lima besar.

Marquez yang di pengujian pramusim terakhir mulai bisa beradaptasi dengan perangkat elektronik terbaru di RC213V, membuat sedikit perubahan saat melahap sesi latihan. Hal itu yang justru dinilai The Baby Alien jadi penyebab dirinya gagal bersaing.

"Kami mengubah beberapa parameter pada perangkat elektronik dan efek yang kami harapkan jadi sama, atau hanya sedikit berubah, malah jadi benar-benar besar. Rasa motor jadi jauh berbeda sehingga itulah alasanny saya tidak bisa menemukan solusi," ungkap Marquez dikutip Autosport.

"Saya mendapatkan dua lap, berhenti, satu lap, berhenti, satu lap lagi, jadi saya merasa aneh pada motor. Mesinnya tidak konsisten. Selama satu lap anda bisa melaju, rem, mesin dan akselerasi berjalan baik,"

"Tapi di lap berikutnya benar-benar berbeda. Itu sangat tidak konsisten dan kemudian anda tidak bisa memprediksi apa yang akan terjadi," pungkasnya.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diasapi Lorenzo dan Rossi, Marquez Salahkan Perangkat Elektronik"

Post a Comment