Duduk Bareng Hamilton dan Vettel, Rio Haryanto Sebut Manor Bisa Bersaing

Duduk Bareng Hamilton dan Vettel, Rio Haryanto Sebut Manor Bisa Bersaing



MELBOURNE - Rio Haryanto resmi memasuki habitat persaingan ketat di balapan Formula 1. Dalam sesi konferensi pers jelang Grand Prix Australia, Kamis (17/3/2016), pembalap Indonesia bersanding dengan Lewis Hamilton dan Sebastian Vettel di podium pembicara.

Konferensi pers sesi pertama itu cuma diikuti enam pembalap, termasuk Rio. Selain Rio, konferensi pers juga mengundang juara bertahan asal Mercedes Hamilton, andalan Ferrari Vettel, pembalap Haas-Ferrari Esteban Guttierez, Daniel Ricciardo (Red Bull), dan Jolyon Palmer yang juga rookie musim ini milik tim Renault.
Duduk Bareng Hamilton dan Vettel Rio Haryanto Sebut Manor Bisa Bersaing
Duduk Bareng Hamilton dan Vettel Rio Haryanto Sebut Manor Bisa Bersaing
Meski terlihat grogi di sesi konferensi pers pertamanya, Rio yang duduk di belakang Hamilton pers menunjukkan rasa girangnya bisa naik kelas ke F1 dari GP2. Ia mengaku sangat bangga yang tentunya juga dirasakan seluruh masyarakat Indonesia.

"Ya, sudah ada dukungan yang luar biasa setelah kembali ke rumah. Jelas bisa bersaing di Formula 1 adalah hal yang hebat. Saya sangat bangga dan saya yakin seluruh bangsa bangga juga memiliki saya di Formula 1," katanya.

Selain bicara soal perasaannya tampil perdana di F1, Rio yang bakal berseragam Manor Racing juga ditanya kans timnya bersaing musim ini. Menggunakan mobil anyar MRT05, Rio menilai perubahan tersebut cukup untuk bersaing memperebutkan poin.

"Ya, tentu saja. Ini adalah paket yang lebih baik ketimbang milik kami tahun lalu dan itulah tujuannya yakni untuk mencetak poin. Kami tidak bisa tahu bagaimana kedepannya, tapi kami akan coba sebaik mungkin setiap balapan dan mari lihat apa yang bisa dilakukan," pungkasnya.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Duduk Bareng Hamilton dan Vettel, Rio Haryanto Sebut Manor Bisa Bersaing"

Post a Comment