Ducati Siap Tantang Yamaha dan Honda

Ducati Siap Tantang Yamaha dan Honda


SANTIAGO – Pembalap Ducati, Andrea Iannone optimis Ducati dapat menyaingi Yamaha dan Honda pada seri kedua MotoGP musim ini. Seri kedua akan berlangsung di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Senin 4 April 2016 dini hari WIB.
Pada seri pembuka musim ini, Iannone gagal finis usai terjatuh saat memasuki lap keenam. Sementara rekan setimnya, Andrea Dovizioso berhasil finis di posisi kedua. Iannone tak memungkiri dirinya kecewa dengan hasil tersebut. Ia bertekad mengulang kesuksesan di seri Argentina ini.
“Menurut saya, kami akan meraih hasil yang positif. Mesin kami telah lebih bagus. Musim lalu kami meraih hasil positif di Argentina. Saya bersaing untuk meraih posisi terdepan. Saya kira tahun ini kami juga berpotensi memetik hasil manis di sana,” pungkas Iannone, seperti yang dilansir dari Autosport, Rabu (30/3/2016).
Pria kelahiran Italia ini menambahkan bahwa timnya telah menyiapkan diri jelang seri kedua MotoGP. Ia mengaku yakin dirinya dapat tampil lebih baik pada akhir pekan ini.
“Kami telah menyiapkan diri dengan baik. Tahap demi tahap berhasil kami lalu dan kami terus berkembang,” lanjut Iannone.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ducati Siap Tantang Yamaha dan Honda"

Post a Comment