Rossi Jadikan Penggemar Sebagai Senjata Lawan Lorenzo-Marquez

Rossi Jadikan Penggemar Sebagai Senjata Lawan Lorenzo-Marquez



SANTIAGO DEL ESTERO - Valentino Rossi mengincar podium pertama musim ini di seri Argentina setelah gagal mendapatkanya di seri pembuka Qatar. Pembalap Movistar Yamaha mengaku bakal memanfaatkan dukungan penggemarnya di Negeri Tango akhir pekan nanti.

Rossi gagal naik podium di seri perdana Qatar 20 Maret lalu. Ia cuma menempati posisi empat di bawah Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso dan Marc Marquez yang menempati juara satu hingga tiga di Sirkuit Losail.

Selanjutnya, pembalap akan kembali bertarung di seri kedua Argentina yang berlangsung Minggu (3/4/2016). Rossi yang kalah di seri perdana, mengincar kemenangan atau minimal bisa naik podium pertamanya musim ini.

Tak heran jika Rossi berambisi mengincar kemenangan di Argentina. Pasalnya, musim lalu pembalap berjuluk The Doctor jadi yang tercepat usai memenangkan pertarungan dengan Marquez.

"Saya sangat senang bisa datang ke Argentina. Di tempat ini, saya punya banyak penggemar dan akan selalu menyenangkan bisa merasakan kasih sayang dan semangat dari mereka. Saya punya kenangan bagus di sini. Tahun lalu adalah balapan yang hebat. Akan sulit memang untuk mengulanginya, tapi kami akan mencobanya kembali," seru Rossi dikutip Supersport, Kamis (31/3/2016).

"Di Qatar saya memang tidak bisa naik podium, tapi itu adalah balapan yang bagus. Kami bekerja dengan baik sepanjang akhir pekan. Di Argentina, kami harus melakukan hal yang sama, tapi harus melakukan lebih baik lagi ketika balapan untuk bisa naik podium. Saya sangat suka trek Sirkuit Termas de Rio Hondo dan kami akan mencoba sebaik mungkin!" pungkasnya.

Namun bukan pekerjaan mudah untuk Rossi bisa mendapatkan podium. Rekan setim sekaligus rival utamanya Lorenzo berhasrat menembus kesalahan musim lalu dengan merebut kemenangan di Argentina. 

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rossi Jadikan Penggemar Sebagai Senjata Lawan Lorenzo-Marquez"

Post a Comment