The Doctor Tak Akan Main-main di GP Argentina

The Doctor Tak Akan Main-main di GP Argentina

SANTIAGO – The Doctor tampaknya tidak main-main dengan hasratnya untuk kembali naik podium pada gelaran MotoGP musim ini. Pasalnya, untuk kali pertama sejak 2012 Rossi gagal naik podium di seri pembuka MotoGP beberapa waktu lalu.
Hal itu tentu menjadi suntikkan semangat bagi pria asal Italia ini. Ia mengaku tidak ingin setengah-setengah saat menjajal seri kedua pada Minggu, 3 April 2016 malam WIB.
Seri kedua tersebut akan digelar di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina. Tak ingin menelan pil pahit untuk kedua kalinya, Rossi mengaku ia dan tim Yamaha telah lebih mempersiapkan diri jelang GP kedua tersebut.
“Saya gagal naik podium di Qatar, tetapi itu adalah seri balapan yang menarik. Kami telah mempersiapkan diri dengan sangat baik untuk menghadapi seri akhir pekan ini. Kami siap tampil lebih baik lagi dan bersaing untuk mendapatkan tempat di podium. Saya sangat menyukai karakteristik lintasan ini,” pungkas Rossi, seperti yang dilansir dariCrash, Kamis (31/3/2016).
“Saya selalu merasa bersemangat berlaga di Argentina. Saya memiliki banyak penggemar di sini dan senang rasanya bisa merasakan dukungan mereka. Saya juga memiliki catatan manis di sini. Tahun lalu adalah seri balapan yang luar biasa. Namun, saya sadar bahwa akan sulit mengulang catatan manis itu jadi kami akan berusaha lebih keras,” lanjut Rossi.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Doctor Tak Akan Main-main di GP Argentina"

Post a Comment