Bos Ducati Konfirmasi Ingin Gaet Lorenzo dan Marquez

Bos Ducati Konfirmasi Ingin Gaet Lorenzo dan Marquez


BOLOGNA – General Manager Ducati Corse, Luigi ‘Gigi’ Dall’Igna, melontarkan sebuah pernyataan menarik. Gigi mengungkapkan kalau pihaknya tertarik menggaet Jorge Lorenzo dan Marc Marquez untuk MotoGP 2017 mendatang. Pernyataan Gigi ini dimuatLa Gazzetta dello Sport, Rabu (30/3/2016).
Seperti diketahui, kontrak duo rider pabrikan Ducati, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso sama-sama akan habis akhir musim ini, begitu juga dengan Lorenzo bersama Movistar Yamaha dan Marquez di Repsol Honda.
Meski demikian, Gigi menyatakan kalau menentukan line-up pembalapnya untuk musim depan bukanlah prioritas utama, mengingat Ducati masih harus memastikan pengembangan motor Desmosedici GP16 berjalan lancar, serta bisa bersaing ketat dengan Yamaha dan Honda musim ini.

“Sejak awal target kami sudah jelas, yakni rider kami harus tampil sangat kuat musim ini. Setelahnya, kontrak bisa menyusul. Jorge (Lorenzo), Marc (Marquez), kami tertarik pada mereka semua. Kami akan segera mengambil keputusan. Tapi, kami yakin bisa menang bersama Andrea dan Dovi,” tutur Gigi.
Di kesempatan yang sama, Gigi  juga angkat bicara soal opini Valentino Rossi yang menyatakan kalau Lorenzo takkan punya nyali untuk meninggalkan Yamaha dan hijrah ke Ducati musim depan.
“Itu hanya pendapat Vale. Ducati sendiri telah melakukan perubahan penting di sektor teknis, begitu pula di struktur organisasi. Ducati sudah siap merancang sesuatu yang ‘indah’. Kami yakin akan kompetitif,” ujar pria asal Italia tersebut.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bos Ducati Konfirmasi Ingin Gaet Lorenzo dan Marquez"

Post a Comment