Absen di Malam Penghargaan, Media Spanyol Sebut Rossi Kekanakan

Absen di Malam Penghargaan, Media Spanyol Sebut Rossi Kekanakan



VALENCIA - Ada kejadian menarik seusai balapan penutup di GP Valencia, Minggu (8/11/2015). Valentino Rossi yang merebut runner-up di Kejuaraan Dunia MotoGP 2015 tidak hadir di acara malam penghargaan pembalap.

Malam penghargaan yang dihelat di Galeri Arts and Sciences of Valencia, dihadiri CEO Dorna Carmelo Ezpeleta dan Presiden FIM Vito Ippolito. Keduanya menjadi bagian dalam acara inti yakni memberikan penghargaan pada juara dunia baru, Jorge Lorenzo.

Rossi yang merebut gelar runner-up MotoGP musim ini tidak datang di acara malam penghargaan tersebut. Sport.es melaporkan, pembalap asal Italia seharusnya hadir di acara sakral tersebut. "Manajer Tim Yamaha, Massimo Meregalli mewakili Rossi untuk menerima penghargaan peringkat kedua musim ini," demikian laporan Sport.es, Senin (9/11/2015).

Sementara media olahraga berbasis di Barcelona El Mundo Deportivo menyebut sikap Rossi tidak menghadiri pesta besar para insan MotGP itu merupakan sikap kekanak-kanakan. "Protes kekanak-kanakan dari sang pembalap Italia di pesta puncak . Sepertinya dia kehilangan rasa hormat untuk semua pembalap lain yang berada di pesta para pelaku MotoGP."

Selain Lorenzo, penghargaan juga diberikan untuk pembalap Prancis Johann Zarco (Ajo Motorsport) yang merebut gelar juara duni Moto2 dan pembalap Inggris pembalap Inggris Danny Kent (Leopard Racing) yang merebut gelar juara Moto3.

Di lain pihak, Alex Rins (Yellow Pages HP 40) menerima penghargaan untuk kategori rookie di kelas Moto2 sedangkan Jorge Navarro (Estrella Galicia 0,0), untuk kategori yang sama, memenangkannya di kelas Moto3.

Dalam malam penghargaan itu, pembalap Repsol Honda asal Spanyol Marc Marquez hadir untuk menerima penghargaan usai finis di posisi ketiga di klasemen pembalap.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Absen di Malam Penghargaan, Media Spanyol Sebut Rossi Kekanakan "

Post a Comment