Curhat Sedih Marquez diatas Podium Valencia

Curhat Sedih Marquez diatas Podium Valencia




VALENCIA - Menjadi runner-up pada balapan penutup musim di GP Valencia 2015 tidak serta-merta membuat Marc Marquez berbahagia. Saat merayakan podiumnya, Marquez justru disoraki penonton. Teriakan 'boo' tak henti sepanjang dirinya melenggang ke panggung.

Pembalap Repsol Honda asal Spanyol mendapat cemooh dari penonton karena dianggap melakukan konspirasi dengan kompatriotnya, Jorge Lorenzo. Bahkan Marquez dituding sebagai "bodyguard" Lorenzo, karena hanya menguntit Lorenzo sepanjang lomba. Dari 420 tikungan tak sekalipun Marquez menyusul Lorenzo.

"Pertama saya dituduh menjadi pengawal Lorenzo ketika saya mencoba untuk memenangkan perlombaan. Saya pikir Lorenzo adalah pemenang yang layak," kata Marquez, dikutip Mundo Deportivo, Senin (9/11/2015). "Menuduh saya tidak mengeluarkan seluruh kemampuan adalah penghinaan, dan menunjukkan tidak ada rasa hormat."

"Kemudian saya mendapaat cemooh di podium. Ini pertama kalinya saya diperlakukan seperti itu. Bagi seorang pembalap, situasi ini adalah rumit karena saya telah mengeluarkan 100% kemampuan saya di lomba terakhir. Tapi, saya coba untuk menghormati itu," ratapnya.

Marquez bersama rekan satu timnya, Dani Pedrosa mengapit Lorenzo di podium GP Valencia 2015. Tiga pembalap Spanyol berhasil mendominasi balapan pamungkas di Sirkuit Ricardo Tormo. (Baca juga : 15 Ribu Pendukung Rossi Ngamuk di Tavullia). Fisnis kedua bukan cara terbaik untuk mengakhiri musim, tapi saya tetap akan berjuang untuk gelar tahun depan", pungkasnya.

sumber: sindonews.com

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Curhat Sedih Marquez diatas Podium Valencia"

Post a Comment