Komentar Ayah Valentino Rossi Soal GP Valencia

Komentar Ayah Valentino Rossi Soal GP Valencia




VALENCIA - Gelombang pendukung Valentino Rossi dengan mengenakan pernak-pernik serba kuning begitu dominan di antara 110.000 pendukung MotoGP pada gelaran seri terakhir di GP Valencia. Ayah dan ibu Rossi, Graziano dan Stefania, berada di sana untuk mendukung anak kesayangannya itu dalam mengejar gelar juara kesepuluh sepanjang kariernya.

Bukannya kebahagiaan yang didapat Graziano dan Stefania justru kekecewaan yang diterima ayah dan ibu Rossi. Ini bukan tentang penampilan The Doctor melainkan teroi konspirasi yang diterapkan oleh pembalap Spanyol (Jorge Lorenzo, Marc Marquez, dan Dani Pedrosa) di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (8/11/2015) malam WIB.

Kekecewaan itu Graziano sampaikan dalam sebuah wawancara khusus dengan Cycleworld. Dalam kesempatan tersebut ia mengaku terkejut dengan penampilan Rossi di GP Valencia, sebab kekasih Linda Morselli harus memulai balapan dari gird terakhir. Tapi pemilik nomor 46 itu mampu menyodok posisi keempat pada balapan seri terakhir ini. (Baca juga: 15 Ribu Pendukung Rossi Ngamuk di Tavullia)

Berikut petikan wawancara yang dikutip dari laman Cycleworld, Senin (9/11/2015)

Sebagai seorang ayah, bagaimana Anda melihat tantangan besar Valentino?
Berada di posisi terakhir dari gird mustahil bagi Valentino bisa finis terdepan, apa yang ia butuhkan untuk memenangkan gelar. Tapi kami menunggu bendera kotak-kotak sampai muncul, meskipun misi Valentino adalah hampir mustahil. Apa yang kami saya, Stefania, dan penggemar lakukan karena kami memiliki kepercayaan yang tak terbatas dalam dirinya yang dekat dengan cinta.

Valentino memimpin kejuaraan dan semuanya berjalan dengan benar, bagaimana Anda melihat penampilannya sekarang?
Tahun lalu Valentino bekerja keras dalam persiapan untuk tahun ini. Dari putaran 1, ia membangun kejuaraan balap sedemikian rupa indah yang banyak orang mengatakan bahwa ini adalah kejuaraan terbaik dari musim terakhir

Apakah Anda berpikir gelar juara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo telah diganggu oleh pihak ketiga?
Saya masih belum memahami hal ini

Apa pikiran pertama Anda ketika Anda melihat bentrokan di Sepang?
Saya menyaksikan GP Malaysia dari rumah. Pikiran pertama saya? Vale hanya bisa melakukan apa yang dia lakukan dan sekarang mari kita lihat apa yang akan terjadi besok. Tapi saya tidak akan pernah membayangkan bahwa itu akan terjadi seperti itu.

Apakah Valentino kehilangan konsentrasi atau berada di bawah tekanan, seperti yang banyak ditulis media?
Valentino tidak kehilangan kepercayaan dirinya. Itu akan menjadi serius jika ia menendang Marc, tapi ini tidak terjadi. Dia melakukan satu-satunya hal yang bisa ia lakukan: perhatian Marquez untuk fakta bahwa, saat mereka lewat dan kembali melewati satu sama lain, Lorenzo dan Pedrosa menarik diri. Dari sudut pandang pengendara, itu mudah untuk memahami: Valentino tidak bisa terus kehilangan waktu karena melewati termotivasi Marc. Dia meminta perhatian Marquez untuk ini, tetapi dalam melakukan hal ini, Marc menyentuh rem dan jatuh. Ini sangat beruntung untuk Valentino. Dia benar-benar tidak ingin membuat Marc kecelakaan. Seorang pengendara tidak pernah ingin untuk kecelakaan.

Bukankah telah menjadi pilihan bagi Rossi untuk tetap berada di posisi keempat di belakang Marc dan menunggu?

Jika Anda memiliki dua bola, Anda tidak dapat membuangnya.

Apakah Anda pikir cerita ini dapat mempengaruhi motivasi anak Anda di masa depan?
Balap motor adalah hal yang paling penting dinikmati dan itu hal yang dia akan kehilangan sebagian. Setelah Linda, pacarnya. Jadi saya tidak berpikir bahwa motivasinya bisa berubah.

Darimana motivasi ini berasal?
Setiap orang memiliki mimpi dalam hidup, misi untuk mencapai, tujuan. Untuk Valentino, itu sepeda motor balap. Tapi selalu setelah pacarnya (saya bercanda, tapi tidak terlalu banyak!).

Apa yang begitu istimewa tentang Valentino ketika ia masih kecil?
Dia sangat penasaran. Tapi anak-anak seperti itu. Dia benar-benar menikmati menyelesaikan tugas yang sangat sulit. Tapi anak-anak juga melakukan itu. Setiap anak memiliki bakat, tapi kadang-kadang mereka tidak tahu mereka memilikinya, atau mungkin mereka tidak tahu apa yang mereka miliki hadiah. Valentino memiliki bakat besar. Ayah membuat anak-anak mereka bermain, pertama-tama dengan mainan mereka suka sendiri. Valentino mengembangkan hasrat besar untuk kecepatan. Saya pikir itu sulit untuk tidak menjadi bergairah tentang permainan kecepatan. Valentino memiliki bakat, ia menikmati balap dan ini menjadi hidupnya.

Bisakah Anda ceritakan kisah tentang Valentino sebagai seorang anak?
Terakhir kali saya memberinya saran sebagai seorang mantan pembalap dan bapak sewaktu masih berusia 10 tahun. Kami berada di sirkuit sepeda di Cattolica, dekat dengan Misano. Vale berangkat dari posisi pole dan ia memilih untuk mengambil start dari sisi kanan trek karena tikungan pertama adalah di sebelah kanan. Saya bergabung dengannya di grid start dan saya menyarankan bahwa ia mulai dari sisi kiri sehingga ia bisa lulus di luar. Vale menatapku dari bawah visor dan mengatakan kepada saya: "! Ayah, serahkan padaku

Apa momen terbaik dalam karir 20 tahunnya?
Setiap kali dia meninggalkan untuk balapan, saya memeluknya dan dia memelukku kembali. Sepanjang kariernya, ia telah terjadi lebih dari 200 kali sekarang. Saat terbaik bagi saya adalah pelukan ini. Ini terjadi hanya pada kesempatan ini.

Apa yang akan dilakukan Valentino Rossi dalam 10 tahun ke depan?
Mungkin di Superbike bersama Yamaha! Saya bercanda. Saya melihat dia di mobil balap Atau mungkin bermain dengan anak-anak VR46 Academy, mencoba untuk membuat mereka tumbuh dan mencoba untuk memahami mengapa dia tidak bisa mengalahkan mereka lagi, ketika mereka balap di peternakan.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Komentar Ayah Valentino Rossi Soal GP Valencia"

Post a Comment