Kalah Bersaing, Dovizioso Sebut Gearbox Ducati 2016 Biang Keladinya

Kalah Bersaing, Dovizioso Sebut Gearbox Ducati 2016 Biang Keladinya



SEPANG - Andrea Dovizioso membeberkan alasannya kalah bersaing selama pengujian MotoGP 2016 di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, Rabu (3/2). Pembalap Italia menyebut mendapat sedikit masalah di bagian gearbox motor anyarnya.

Di hari terakhir pengujian, Rabu (3/2/2016), Dovizioso dan rekannya Andrea Iannone menguji mesin baru Ducati di Sirkuit Internasional Sepang. Sayang, ia mengaku banyak mendapat masalah di bagian gearbox yakni ketika ingin memasukkan gigi.

Catatan waktu terbaiknya yakni 2 menit 1.675 detik membuatnya berada di urutan ke-15, enam setrip lebih rendah ketimbang Casey Stoner yang notabenenya mengenakan mesin lawas GP15. Kendati bermasalah dan gagal bersaing, Dovi menilai hal itu bukanlah sesuatu yang perlu dikhawatirkan.

"Sore ini ketika hujan mulai turun, perasaan saya jauh lebih baik. Saya mendapat waktu 2m 1,6 detik dengan mudah karena tidak mendorong. Saya benar-benar yakin pada motor. Kami coba mengatur tetapi satu masalah kecil datang dan saya mesti berhenti hingga akhir. Kami keluar lima menit terakhir tapi sekali lagi bermasalah," ungkapnya dilansir Crash, Kamis (4/2/2016).

"Kami tidak khawatir pada masalah yang dimiliki sebab tidak besar atau berbahaya. Tapi itu tidak memberi kami kemungkinan untuk bekerja. Itu adalah poin utama teknologi selama tiga hari ini," tambahnya.

"Sesuatu yang terjadi sangat penting untuk tes berikutnya sehingga kami tidak bisa pulang dengan bahagia atas hasil ini. Terutama untuk mengejar Lorenzo, dia sudah berada di dunia lain. Kami banyak mengerti  dan tentu tidak bisa begitu cepat. Kami tidak berada di depan tapi selalu penting melakukan tes seperti ini," pungkasnya.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kalah Bersaing, Dovizioso Sebut Gearbox Ducati 2016 Biang Keladinya"

Post a Comment