Tanpa Ikut Balapan, Stoner Akan Buat Ducati Berjaya

Tanpa Ikut Balapan, Stoner Akan Buat Ducati Berjaya



SEPANG - Casey Stoner punya misi besar di musim balap 2016. Meski tidak ikut dalam persaingan, ia berambisi menjadikan Ducati sebagai tim yang paling berprestasi di musim ini.

"Jujur, saya tak ada keinginan untuk kembali mengikuti balapan. Peran saya sudah berubah. Saya mengambil tugas sebagai mekanik sekaligus pembalap penguji. Biasanya banyak di antara mereka ingin mencapai hal lain dan mengembangkan kariernya sebagai pembalap profesional. Namun, saya tidak tertarik dengan hal itu," ucap Stoner yang dilansir Crash.

"Saya hanya ingin mengetahui sejauh mana proyek Ducati berjalan. Saya masih perlu berlajar lagi, sebab banyak sekali sistem yang sangat rumit. Jika tahun lalu saya tidak disibukan dengan agenda balap, mungkin saya akan berjuang meraih gelar sarjana teknik. Jadi kini, saya hanya ingin belajar dari orang-orang terbaik di Ducati," tambahnya.

Kini Stoner berstatus sebagai pembalap penguji tim Ducati. Sementara Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone masih dipercaya sebagai rider utama yang turun di kompetisi musim ini

"Sejauh ini saya cukup puas dengan kondisi motor. Saya tak sabar menguji beberapa bagian yang ingin diperbaharui. Tahun ini kalian bakal melihat perbedaan. Kami terus bekerja meningkatkan segalanya dan membuat motor ini menjadi lebih lengkap," tegas Stoner.

Pada uji coba terakhir di Sirkuit Sepang Malaysia, Rabu (3/2/2016) lalu, Stoner berada di urutan kelima. Waktunya kalah cepat dari Cal Crutchlow, Marc Marquez, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. 

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tanpa Ikut Balapan, Stoner Akan Buat Ducati Berjaya"

Post a Comment