Pedrosa Ungkap Penyebab Honda Tak Memuaskan di FP1

Pedrosa Ungkap Penyebab Honda Tak Memuaskan di FP1


DOHA – Hasil kurang memuaskan harus diterima pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa. The Little Spaniard mesti rela duduk di posisi tujuh pada sesi free practice (FP) 1 di Sirkuit Losail, Qatar.
Pedrosa finis dengan catatan waktu 1 menit 56,098 detik. Sementara rekan setimnya, Marc Marquez, duduk di posisi delapan dengan catatan waktu 1 menit 56,387 detik.
Pedrosa mengungkapkan, perubahan pengaturan ban merupakan alasan utama hasil kurang memuaskan di sesi latihan pertama tersebut. “Kami sedang mencoba pengaturan ban yang berbeda. Kami mencoba pengaturan yang baru dan sesuatu yang baru. Namun, percobaan itu belum betul-betul siap. Kami masih harus menyiapkannya,” jelas Pedrosa, seperti dilaporkan Crash, Jumat (18/3/2016).
Rider berusia 30 tahun itu berharap langkah Honda mengubah pengaturan ban di detik-detik terakhir jelang seri perdana pada Minggu 20 Maret 2016 akan membuahkan hasil manis.
“Kami tidak tahu apakah ini akan membantu. Namun, saya yakin ini akan berbuah manis karena saya merasa ada kemajuan hari ini. Pengaturan yang kami terapkan sesuai dengan apa yang kami harapkan. Kami menjadi lebih cepat,” pungkas Pedrosa.
(fap)

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pedrosa Ungkap Penyebab Honda Tak Memuaskan di FP1"

Post a Comment