The Next Marquez Tak Lakukan Perubahan di Free Practice Selanjutnya

The Next Marquez Tak Lakukan Perubahan di Free Practice Selanjutnya


LOSAIL – Hasil cukup baik diraih pembalap muda Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, difree practice seri perdana MotoGP 2016 yakni GP Qatar, Jumat dini hari tadi WIB. Dengan hasil tersebut, The Next Marquez dipastikan tidak akan melakukan perubahan apa pun untuk sesi free practice selanjutnya.
Hal ini disampaikan langsung oleh pembalap yang bersangkutan. Vinales menyatakan, meski dirinya gagal menjadi yang terbaik, semua set-up pada motor yang digunakannya di free practice pertama sudah berjalan sesuai dengan yang diinginkan.
“Saya merasa setting-an motor saat ini sudah sangat baik. Jadi, saya memilih untuk tidak melakukan perubahan apa pun,” kata Vinales, seperti diwartakan Speedweek, Jumat (18/3/2016).
Pembalap berusia 21 tahun itu menjelaskan, sejatinya ia dan tim sudah melakukan beberapa perubahan mengenai transmisi dan setup motor sebelum free practicepertama dilakukan. Karena hasil yang didapat sudah memuaskan, maka ia rasa tidak perlu dilakukan perubahan yang lain.
Vinales menyelesaikan free practice pertama di posisi lima dengan catatan waktu lap terbaiknya 1 menit 55,847 detik. Rookie terbaik MotoGP 2015 itu mampu mencatatkan waktu yang lebih baik dari duo Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez, yang berada di posisi tujuh dan delapan.
(zan)

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Next Marquez Tak Lakukan Perubahan di Free Practice Selanjutnya"

Post a Comment