Bertandang ke Markas Rossi, Lorenzo dan Marquez Dikawal Khusus

Bertandang ke Markas Rossi, Lorenzo dan Marquez Dikawal Khusus



MILAN - Jorge Lorenzo dan Marc Marquez yang terbang ke Italia guna mengikuti pameran masing-masing pabrikannya mesti mendapat pengawalan khusus. Hal itu lantaran kedua pembalap Spanyol memasuki negara Valentino Rossi, pembalap MotoGP yang tengah berseteru dengannya.

Dilansir Marca, Marquez tiba ke Italia guna jadi model motor baru Honda dan penandatanganan Golden Wings. Sedangkan Lorenzo diterbangkan ke Italia oleh Yamaha sebagai model peluncuran motor anyar mereka, Yamaha MT-10 dan XSR 900. (Baca Juga: Marc Marquez Bakal Silaturahmi ke Italia)

Keduanya pun sama-sama pendapat perlakuan khusus di Italia. Marquez misalnya, ia dijemput langsung dari bandara ke lokasi acara. Di sana, ia hanya mempresentasikan model 2016, tanya jawab dengan wartawan, dan langsung diantar pulang ke bandara lagi untuk kembali ke Spanyol.

Sama halnya dengan Marquez, Lorenzo pun demikian. Yamaha membayar pihak keamanan tersendiri untuk mengawal juara dunia MotoGP 2015 datang ke acaranya.

Selama acara, Lorenzo dan Rossi yang berada satu panggung pun tak saling bicara dan hanya menjawab pertanyaan moderator. Diketahui, dua juara dunia MotoGP itu bahkan tak saling bertemu hingga akhirnya berada satu panggung.

Rivalitas Rossi dan Lorenzo-Marquez memang bermula dari persaingan mereka di balapan MotoGP. Rossi menuding adanya konspirasi pembalap Spanyol untuk menjegalnya dengan tuduhan Marquez sengaja membantu Lorenzo jadi juara dunia musim ini.

source: sports.sindonews.com

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bertandang ke Markas Rossi, Lorenzo dan Marquez Dikawal Khusus"

Post a Comment