Keluarkan Motor Anyar, Suzuki Siap Tebar Ancaman di MotoGP 2016

Keluarkan Motor Anyar, Suzuki Siap Tebar Ancaman di MotoGP 2016



MILAN - Suzuki mulai berusaha menunjukkan taringnya untuk bersaing di musim balap MotoGP 2016. Saat pameran di Milan, Italia, Direktur Umum Suzuki Eiji Mochizuki menegaskan Maverick Vinales dan Aleix Espargaro siap bersaing dengan motor GSX-RR seri teranyar.

"Pada 2016, kami akan menggunakan GSX-RR model baru di lintasan untuk Maverick dan Aleix agar bisa bersaing dengan pembalap terbaik di dunia. Itu akan memberi banyak alasan kepada penggemar untuk terus mendukung kami," tegas Mochizuki dilansir Marca, Rabu (18/11/2015).

Di musim 2015, Suzuki memang masih kalah bersaing dibandingkan dengan Yamaha, Honda, dan Ducati. Bahkan Vinales dan Espargaro terlempar dari posisi sepuluh besar di klasemen akhir kejuaraan.

Namun, keberhasilan Vinales jadi Rookie of the Year membuat Mochizuki bangga. Musim depan, kedua pembalapnya itupun tetap berada dalam satu paddock.

"Di MotoGP, kami akan terus berjuang untuk kesuksesan bersama Maverick dan Aleix lagi di bawah arahan Davide Brivio. Maverick juga sukses memenangkan trofi Rookie of the Year pada tahun 2015 dan juga Aleix. Dia juga membuat balapan yang mengesankan dan pantas mendapat ucapan selamat," tutupnya.

source: http://sports.sindonews.com

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keluarkan Motor Anyar, Suzuki Siap Tebar Ancaman di MotoGP 2016"

Post a Comment