Bikin Kisruh MotoGP, Doohan Salahkan Rossi

Bikin Kisruh MotoGP, Doohan Salahkan Rossi



LONDON - Legenda balap 500cc Mick Doohan menyemprot Valentino Rossi yang dianggapnya telah membuat panas seri akhir balap MotoGP musim ini. Ia juga menyebut, kekisruhan pembalap ini cuma omong kosong dan pemenang tetaplah pemenang.

Musim balap 2015 memang sudah menemukan juara yakni Jorge Lorenzo. Namun Rossi menjadikannya masalah setelah menyebut rekan satu timnya di Movistar Yamaha itu telah dibantu sesama pembalap Spanyol.

Marc Marquez pun jadi 'kambing hitam' The Doctor yang dituduh sudah membuat sulit sejak GP Australia sampai akhirnya terlibat insiden di Malaysia. Selepas seri balap Valencia, pembalap Italia dengan gamblang menuduh Marquez memang sengaja mengawal Lorenzo agar jadi juara dunia.

Kekisruhan belum reda juga hingga saat ini. Menanggapi hal itu, Doohan mengaku kesal dan secara langsung menyalahkan Rossi yang dianggap jadi penyebab semua ini.

"Pada akhinya, semua ini omong kosong. Bagi saya, pembalap terbaiklah yang pantas menang," tegasnya dilansir Motorsport, Selasa (24/11/2015).

"Mengapa ia tiba-tiba mengkhawatirkan pembalap lain, bukannya mengejar kejuaraan di lintasan? Ini balapan dan itu bukanlah cara yang tepat bagi dia. Setiap orang punya cara masing-masing,"

"Seseorang yang dalam perburuan gelar juara dan mengharapkan orang lain tidak ikut campur adalah persepsi yang salah. Sebagai pembalap jika ada kesempatan untuk menang, terlepas anda sedang bersaing atau tidak, anda pasti ingin menang," pungkasnya.


Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bikin Kisruh MotoGP, Doohan Salahkan Rossi "

Post a Comment