Setelah Konser, Lorenzo Rangkul Rossi di Rimini

Setelah Konser, Lorenzo Rangkul Rossi di Rimini



RIMINI - Lorenzo Costantino Cherubini kedatangan sahabatnya Valentino Rossi selama penyanyi yang biasa dikenal dengan nama panggung Jovanotti menggelar konser bertajuk "Tur Lorenzo Palazzetti" pada Jumat (20/11/2015) malam waktu setempat di Rimini, Italia. Selama pertemuan berlangsung di belakang panggung tak satu pun awak media yang berhasil mengabadikan kebersamaan mereka.

Pertemuan itu justru ramai menjadi bahan pembicaraan di media Italia setelah Jovanotti memposting foto kebersamaan mereka melalui jejaring media sosial twitter. Dalam akun pribadi @lorenzojova, Senin (23/11/2015), penyanyi yang terkenal dengan lagu The Navel of the World itu menyempatkan diri untuk mengenakan t-shirt bernomor 46.

Menurut Jovanotti, itu sebagai penghargaan bagi Rossi sekaligus mengobati kekecewaannya lantaran joki Movistar Yamaha itu gagal merebut gelar juara dunia kesepuluh sepanjang kariernya. "Saya kedatangan tamu istimewa setelah konser. Saya adalah seorang teman dan penggemar Valentino," ujar Jovanotti seperti dikutip Vanityfair.

Jovanotti mengomentari gelaran MotoGP 2015. Dia beranggapan bahwa ajang balap kuda besi tahun ini merupakan yang terbesar dari musim sebelumnya. Tapi ketika disinggung mengenai insiden di Malaysia, dia tetap membela sahabatnya Rossi.

"Saya menganggap itu olahraga terbesar dari generasi sebelumnya. Kita semua melihat apa yang terjadi, itu cukup jelas apa yang terjadi," tutup Jovanotti.

source: http://sports.sindonews.com

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setelah Konser, Lorenzo Rangkul Rossi di Rimini"

Post a Comment