Cedera, Lorenzo Batal Tampil di Race of Champions.

Cedera, Lorenzo Batal Tampil di Race of Champions.



LONDON - Juara dunia MotoGP 2015 Jorge Lorenzo dipastikan batal tampil di ajang Race of Champions yang akan berlangsung di London. Urungnya pembalap Spanyol itu tampil lantaran mengalami cedera.

Ajang Race of Champions merupakan pertemuan semua pembalap kelas dunia. Mereka akan menunjukkan kebolehan masing-masing di bekas Stadion Olimpiade London.

Namun tim dokter sudah memberikan nasihat agar Lorenzo tidak tampil mengingat luka bakar di kakinya belum pulih. Lorenzo mengalami kecelakaan dalam perayaan kemenangan di Mallorca pekan lalu setelah tiba-tiba motornya terbakar hingga membuat kakinya luka. (Baca juga : Kaki Lorenzo Terbakar Saat Rayakan Gelar Juara)

"Saya sangat sedih tidak bisa ambil bagian di Race of Champions tahun ini. Ini karena saya mengalami cedera setelah kaki saya terbakar saat perayaan di Mallorca," ungkapnya dilansir GPUpdate, Kamis (19/11/2015).

"Saya berharap pulih tapi karena komplikasi, dokter melarang saya untuk pergi. Saya tahu, saya mempunyai banyak penggemar di London, jadi saya minta maaf tidak bisa tampil. Ini adalah event besar dan saya harap Anda bisa menyaksikannya dengan nyaman. Saya akan berusaha keras untuk kembali tahun depan," pungkasnya.

source: http://sports.sindonews.com/

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cedera, Lorenzo Batal Tampil di Race of Champions."

Post a Comment