Ducati Siap Tampung Lorenzo di Musim 2017

Ducati Siap Tampung Lorenzo di Musim 2017



BOLOGNA - Tim balap Ducati membeberkan rencana menampung juara dunia Jorge Lorenzo pada musim 2017. Manajer Ducati, Paolo Ciabatti, optimis pihaknya bisa mengangkut Pembalap Spanyol itu dari Yamaha.

Dasar pemikiran itu muncul di benak Ciabatti setelah melihat dinamika hubungan Lorenzo dan rekan satu timnya, Valentino Rossi di Movistar Yamaha. Hubungan kedua pembalap disebut-sebut sudah berada di titik nadir pada akhir musim 2015.

"Jorge adalah pembalap tercepat dan juara dunia di 2015 tetapi dia memiliki kontrak bersama Yamaha hingga 2016. Di masa mendatang kita akan melihat bagaimana kelanjutan hubungan dia dengan timnya," kata Ciabatti, dikutip Sport.es, Jumat (20/11/2015).  

Hubungan Lorenzo dan tim balap Yamaha disebut-sebut renggang setelah dirinya memenangkan gelar juara dunia 2015 di Sirkuit Valencia, Minggu (8/11/2015) lalu. Saat itu, Lorenzo dianggap bekerja sama dengan kompatriotnya, Marc Marquez untuk menjungkalkan Rossi dari puncak klasemen pembalap.

Terlepas dari hal itu, hubungan Lorenzo-Rossi memang sempat merenggang pada 2010. Pada saat itu Rossi memutuskan untuk 'bercerai' dengan Lorenzo dan pindah ke Ducati.

source: http://sports.sindonews.com

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ducati Siap Tampung Lorenzo di Musim 2017 "

Post a Comment