Gara-Gara Hal ini, Indonesia Tuan Rumah MotoGP 2017 Jadi Perbincangan Media Dunia.

Gara-Gara Hal ini, Indonesia Tuan Rumah MotoGP 2017 Jadi Perbincangan Media Dunia.


JAKARTA - Rencana Indonesia menggelar grand prix sepeda motor, MotoGP, pada musim 2017 disambut hangat sejumlah media asing. Tak hanya di dalam negeri, berita tentang rencana tersebut jadi perbincangan di sejumlah negara maju.

Beberapa media asing seperti Superscommesse.it dan OmniCorse.it (Italia), Motorsport.com berbahasa Brasil, motogonki.ru (Rusia) dan media-media berbahsa Inggris seperti Crash.net serta MCN memuat laporan tentang keseriusan Indonesia menggelar MotoGP. Fokus utama media-media tersebut adalah Sirkuit Sentul yang dipersiapkan menggelar balapan. 

Media Italia, Superscommesse.it dan OmniCorse.it menyajikan laporanya dengan judul "Sirkuit Jalan Raya Sentul untuk MotoGP 2017". Sementara media lain seperti Crash.net memberi judul Sentul "Sirkuit 'Jalan Raya' untuk MotoGP 2017". 

Bahkan media Rusia, motogonki.ru ikut membuat laporan serupa. Mereka membari judul "Sirkuit Sentul Dibuat Seperti Monaco". Adapun Motorsport.com berbahasa Brasil menayangkan judul "Indonesia Tuan Rumah MotoGP 2017 di Sirkuit Jalan Raya,". 

Pihak pengelola Sirkuit Sentul memang berencana membangun lintasan sepanjang 3,9 km itu menjadi sirkuit semi jalan raya dengan adanya hotel di area sirkuit. Lintasan yang dibuat pada 1993 rencananya akan direnovasi menjadi 4,4 km dan jumlah tikungannya menjadi 14. (Baca juga : Bersolek Sambut MotoGP, Sentul Tambah Tikungan)

"Sentul akan jadi sirkuit jalanan. Itu akan melewati perumahan dan area komersial. Hotel akan dibangun di sisi sirkuit sehingga para tamu bisa menyaksikan balapan dari kamar mereka seperti di Grand Prix Monaco," kata pengelola Sirkuit Sentul, Tinton Soeprapto di Kantor Dewan Pertimbangan Presiden, Jakarta, Jumat (20/11/2015).

Indonesia Tuan Rumah MotoGP 2017 Jadi Perbincangan Media Dunia

source: http://sports.sindonews.com

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gara-Gara Hal ini, Indonesia Tuan Rumah MotoGP 2017 Jadi Perbincangan Media Dunia."

Post a Comment