Sentul Disulap Mirip Sirkuit Monaco demi MotoGP.

Sentul Disulap Mirip Sirkuit Monaco demi MotoGP.



JAKARTA - Indonesia dipastikan siap bersaing jadi tuan rumah gelaran MotoGP 2017. Salah satu langkahnya adalah menyulap Sirkuit Sentul di Jawa Barat, jadi sirkuit jalanan layaknya Sirkuit Monaco.

"Sentul akan jadi sirkuit jalanan. Itu akan melewati perumahan dan area komersial. Hotel akan dibangun di sisi sirkuit sehingga para tamu bisa menyaksikan balapan dari kamar mereka seperti di Grand Prix Monaco," ucap Presiden Sirkuit Sentul, Tinton Soeprapto sebagaimana dilansir Crash, Jumat (20/11/2015).

Selain dibangun perumahan dan hotel, Sentul yang sempat menggelar Grand Prix pada 1997 lalu juga akan bersolek. Jika sebelumnya hanya punya 11 tikungan, akan dibangun tambahan tiga tikungan lagi untuk digunakan Marc Marquez dkk.

Desainer sirkuit asal Jerman, Hermann Tilke rencananya akan terlibat dalam renovasi ulang. Rencananya, proses penggarapan akan berlangsung pada Desember nanti hingga Maret tahun depan. Rencana Indonesia menggelar MotoGP memang kian mendekati kenyataan setelah Menteri Pemuda dan Olah Raga, Imam Nahrawi telah menandatangani Letter of Intention (LoI) yang diminta Dorna Sport SL selaku promotor.

Pemerintah pun mendukungnya dengan segera menerbitkan payung hukum yang jadi syarat utama lainnya.

source: http://sports.sindonews.com

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sentul Disulap Mirip Sirkuit Monaco demi MotoGP."

Post a Comment