Iannone Akan Bantu Rossi di Valencia

Iannone Akan Bantu Rossi di Valencia



Pebalap Ducati asal Italia, Andrea Iannone menyatakan keinginannya untuk membantu rekan senegaranya, Valentino Rossi saat balapan seri pamungkas di Valencia pada akhir pekan ini, Minggu (8/11). 
 

Dia mengaku siap bersekutu dengan Rossi untuk mendukung Rossi agar bisa meraih gelar juara dunia yang Ke-10.

"Sumpah, Saya berharap Saya bisa membantu Vale. Saya harap di Spanyol akan dijalani dengan balapan yang normal, tanpa harus start dari posisi paling belakang," kata Iannone dilansir Sportmediaset.it. Iannone menilai Rossi pantas untuk menjalani balapan dengan normal tanpa hukuman start dari belakang.

"Karena dia layak untuk bersaing sampai akhir setelah menjalani satu musim ini dengan bagus," katanya. Iannone kemudian menjelaskan tentang dua balapan terakhir yang dilakoninya antara di Australia dan Malaysia.

"Dua balapan terakhir ini hasilnya berbeda. Saat di Australia adalah salah satu balapan terbaik saya, tapi saat di Malaysia sebaliknya jadi yang terburuk," katanya. Di Philip Island, Iannone sempat terlibat duel dengan Marc Marquez.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Iannone Akan Bantu Rossi di Valencia"

Post a Comment