Permintaan Jorge Lorenzo Untuk Intervensi Kasus Rossi VS FIM di Tolak Oleh CAS

Permintaan Jorge Lorenzo Untuk Intervensi Kasus Rossi VS FIM di Tolak Oleh CAS


CAS menolak intervensi yang diajukan oleh pihak Jorge Lorenzo mengenai upaya banding Rossi untuk menggugurkan hukuman yang dijatuhkan FIM.

Rossi mendapat hukuman penalti oleh Race Direction MotoGP setelah dianggap menjatuhkan Marquez di GP Malaysia kemarin, sehingga harus start dari posisi terakhir di Valencia.

Pihak Rossia sudah mengajukan banding kepada Federation Internationale Motorcyclismo (FIM) yang langsung ditolak, kemudian banding kedua diajukan Rossi kepada CAS. Sedangkan Pengadilan Arbitrase OIah Raga tersebut baru akan memutuskan banding pada Jumat (6/11/2015).

Berikut pernyataan resmi CAS yang kami dikutip dari Foxsports, Rabu (4/11/2015)

Hari ini, Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) menolak Permintaan Intervensi yang diajukan oleh pembalap MotoGP Spanyol, Jorge Lorenzo. Pada 2 November 2015, pengacara Lorenzo mengajukan permintaan Intervensi agar dapat berpartisipasi atas namanya di arbitrase CAS dalam kasus Valentino Rossi dan FIM. Sore ini, CAS memberitahu pihak bahwa permintaan Mr Lorenzo ditolak

Dengan demikian kasus ini akan tetap berlangsung antara Valentino Rossi dan FIM. Keputusan atas permintaan Mr Rossi untuk menggugurkan keputusan FIM Steward masih diharapkan dan akan diterbitkan paling lambat 6 November 2015.


Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Permintaan Jorge Lorenzo Untuk Intervensi Kasus Rossi VS FIM di Tolak Oleh CAS"

Post a Comment