Ini Hal yang Dilakukan Rossi Sambut Musim Baru

Ini Hal yang Dilakukan Rossi Sambut Musim Baru




VALENCIA - Mengisi libur musim dingin, pembalap Yamaha Movistar Valentino Rossi berencana menghabiskan waktu bersama teman-temannya . Rider asal Italia hendak melepas penat usai melakoni musim yang menegangkan menghadapi Jorge Lorenzo.

Dalam wawancara bersama media Spanyol, AS, Rossi mengatakan dirinya akan menikmati waktu sendiri jauh dari urusan rivalitas di atas lintasan. Hal itu akan dia lakukan selama liburan musim dingin yang akan berlangsung hingga Januari tahun depan.

"Saya ingin menghabiskan waktu bersama rekan-rekan saya dan menikmati malam dengan cara berkumpul. Olah raga ski salju mungkin menjadi pilhan menarik untuk mengisi waktu," kata pembalap berjuluk The Doctor, dikutip AS, Kamis (12/11/2015).

"Selama tes pengujian pra-musim saya mendapati motor dalam keadaan yang semakin stabil. Ban baru Michelin telah menunjukan perkembangann signifikan dari pada hari pertama," kata Rossi.

The Doctor saat ini menjadi bagian dalam pengujian ban baru Michelin yang akan digunakan mulai musim 2016. Namun sebelum balapan benar-benar dimulai pada Januari 2016, Rossi tak sabar menghabiskan waktu liburan.

sindonews.com

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Hal yang Dilakukan Rossi Sambut Musim Baru"

Post a Comment