Marc Marquez Bakal Silaturahmi ke Italia

Marc Marquez Bakal Silaturahmi ke Italia



VALENCIA - Marc Marquez saat ini jadi public enemy nomor satu di Italia setelah insidennya dengan Valentino Rossi di Grand Prix Malaysia, 25 Oktober lalu. Tapi pembalap Repsol Honda itu tak bisa menghindar ketika Honda mewajibkannya terbang ke Negeri Pizza untuk ikut mengampanyekan produk mereka musim depan.

Dilansir Marca, Jumat (13/11/2015), Marquez diminta datang ke Kota Milan untuk jadi model produk jalanan Honda untuk 2016. The Baby Alien tidak bisa menundanya sebab dia punya agenda penandatanganan logo Honda.

Marquez berangkat pada Senin depan (16/11/2015) atau Selasa (17/11/2015) WIB. Acara nanti bersifat tertutup alias hanya untuk Honda dan wartawan yang diundang meliput.

Marquez memang jadi bulan-bulanan warga dan media Italia setelah kontroversinya dengan Rossi di Malaysia. Rossi yang menjatuhkannya di Sirkuit Internasional Sepang dijatuhi hukuman penalti yang menyebabkan pembalap Italia gagal bersaing di seri pemungkas Valencia, Minggu (8/11/2015) kemarin.

Imbasnya, Rossi akhirnya gagal merebut gelar juara dunia yang justru jatuh ke tangan Jorge Lorenzo. Setelah balapan di Valencia, The Doctor menganggap Marquez sengaja membantu Lorenzo jadi juara dengan beberapa aksi kontroversialnya sejak di Australia, Malaysia, hingga Valencia.

Tak hanya masyarakat dan media, kecaman untuk Marquez bahkan datang dari sesama pembalap, namun yang berasal dari Italia. Joki tim Ducati Andrea Iannone misalnya, ia menyebut pembalap berusia 22 tahun itu telah merusak kompetisi MotoGP dengan aksinya meski tak ada bukti nyata Marquez melakukannya.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Marc Marquez Bakal Silaturahmi ke Italia"

Post a Comment