Jelang Valencia, Ini Keinginan Valentino Rossi

Jelang Valencia, Ini Keinginan Valentino Rossi



Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi masih mikir-mikir bisa membalap dengan tenang di GP Valencia akhir pekan ini.

Bahkan Rossi kini menginginkan sebuah balapan yang adil. Rossi sangat berharap dengan Pengadilan Arbitrase Olah Raga (CAS) arag bisa meringankan hukumannya yang ia terima setelah insiden sepang.

Rossi ingin bersaing dengan Lorenzo secara adil yakni mendapat start dari posisi yang sama dengan rekan satu timnya tersebut.

Rossi sejatinya sudah dijatuhi hukuman oleh Race Direction MotoGP setelah dianggap sengaja menjatuhkan Marc Marquez di Grand Prix Malaysia. Akibatnya, pembalap Movistar Yamaha itu akan memulai balapan dari posisi paling belakang di Grand Final, 8 November nanti.

Tapi Rossi kemudian mengajukan banding dan kini sedang menunggu apa keputusan CAS.

"Saya masih menunggu keputusan dari CAS, tapi saya harap bisa mendapatkan hadiah dengan memulai start dari posisi yang sama dengan Lorenzo," harap Rossi seperti dilansir Marca, Kamis (5/11).

Pengumuman hasil banding Rossi akan dirilis selambat-lambatnya hari Jumat (6/11) waktu setempat.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jelang Valencia, Ini Keinginan Valentino Rossi"

Post a Comment