Dengan Jujur Lorenzo Mengakui Adanya Konspirasi Agar dirinya Juara

Dengan Jujur Lorenzo Mengakui Adanya Konspirasi Agar dirinya Juara


VALENCIA - Jorge Lorenzo terang-terangan mengaku kalau prestasi yang diraihnya menjadi juara dunia karena adanya konspirasi sesama pembalap Spanyol. Dengan demikian apa yang dituduhkan Valentino Rossi secara tegas diakui rekan setimnya di Yamaha.

"Mereka tahu apa yang terjadi dalam lomba. Faktanya, mereka orang Spanyol dan membantu saya. Jelas sebenarnya mereka (Marc Marquez dan Dani Pedrosa) bisa menyalip, tapi tidak mereka lakukan," ungkap Lorenzo dalam wawancara dengan Movistar MotoGP, Senin (9/11/2015).

Lorenzo pun yakin kalau Rossi dalam posisi seperti dirinya dan pembalap Italia lain ada di belakangnya pasti akan melakukan hal yang sama. Rossi sendiri yang memulai lomba dari posisi belakang hanya finis di posisi keempat.

Soal konspirasi memang menjadi perhatian pecinta MotoGP. Usai lomba Rossi kembali melontarkan pernyataan pedas yang menuding Marquez menjadi bodyguard Lorenzo. Walau langsung dibantah Marquez, sepertinya bola panas akan terus menggelinding

sumber: sindonews.com

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dengan Jujur Lorenzo Mengakui Adanya Konspirasi Agar dirinya Juara"

Post a Comment