Video Mengharukan, Rossi Mendapat Banyak Sambutan Juara Pasca Race Valencia

Video Mengharukan, Rossi Mendapat Banyak Sambutan Juara Pasca Race Valencia

Seri terakhir MotoGP sudah berakhir dengan kemenangan Jorge Lorenzo di GP Valencia, Spanyol, Minggu (8/11).

Walau Lorenzo yang berhasil memuncaki poin tertinggi MotoGP dan berhasil naik podium teratas di Valencia, tapi justru nama Valentino Rossi yang dipuji tiada henti, saat Rossi hendak kembali ke paddocknya usai balapan.





Para penonton beramai-ramai memberikan tepuk tangan untuk Rossi yang berhasil menyuguhkan kemeriahan balapan GP Valencia dengan menyalip 22 pembalap hanya dalam waktu 12 lap.
Mereka berteriak "Rossi adalah juara dunia", ucapan selamat pun Rossi dapatkan dari para timnya di Paddock, mereka sangat mendukung Rossi sepenuh hati.

Para netizen pun banyak mendukung Rossi di dunia maya seperti Twitter:
@fahrumnisa: "Rossi mengajarkan kita, jika kita tidak bisa menjadi juara dunia, maka jadilah juara di mata para penonton dunia."
@dymszy: "semua pada perhatian sama rossi, terus perhatian sama akunya kapan?."
@zenmuttaqin2: "PSSI contohlah Rossi Olahragawan sejati."

Seperti yang diketahui sebelumnya, Rossi terpaksa harus start buncit di GP Valencia sedangkan Lorenzo yang sejak awal berada di depan terus mempertahankan posisinya hingga finis dan menjadi juara dunia.

Rossi harus puas dengan finis di urutan ke-4 setelah Lorenzo, Marquez, dan Pedrosa.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Mengharukan, Rossi Mendapat Banyak Sambutan Juara Pasca Race Valencia"

Post a Comment