Keren! 7 Pebalap Indonesia ini Lolos Menuju Shell Advance Asia Talent Cup 2016

Keren! 7 Pebalap Indonesia ini Lolos Menuju Shell Advance Asia Talent Cup 2016


Total ada 13 pembalap yang lolos menuju Asia Talent Cup (ATC) 2016, 5 (lima) diantaranya adalah pembalap muda Indonesia dan sisanya wakil dari Australia, India, Indonesia, Jepang, dan Malaysia.

Pada seleksi kali ini ATC diikuti dari berbagai negara, yakni Malaysia, Thailand, Jepang, Australia, Qatar, Cina dan Filipina. Mereka menjalani proses seleksi menggunakan motor bebek Honda di Sepang International Karting Circuit yang dipimpin langsung oleh Director of the Cup Alberto Puig.

Selain 13 pebalap Baru, SAATC juga ketambahan 8 Pebalap Incumbent, sehingga total pebalap Asia Talent cup ada 21 Pebalap. Indonesia mengisi 1/3 grid pebalap atau 7 pebalap.  Jumlah terbanyak bila dibandingkan dengan Negara negara Lain


Returning riders:

    Kazuki Masaki (Japan)
    Ai Ogura (Japan)
    Ryusei Yamanaka (Japan)
    Shengjunjie Zhou (China)
    Gerry Salim (Indonesia)
    Andi Izdihar (Indonesia)
    Somkiat Chantra (Thailand)
    Azroy Anuar (Malaysia)

New riders:

    Shogo Kawasaki (Japan)
    Yuki Kunii (Japan)
    Riku Sugawara (Japan)
    Alif Utama (Indonesia)
    Irfan Ardiansyah (Indonesia)
    Faldhan Mardani (Indonesia)
    Basyiruddin Mashuri (Indonesia)
    Dwiki Suparta (Indonesia)
    Hakim Rizal (Malaysia)
    Khairul Ajis (Malaysia)
    Izam Ikmal (Malaysia)
    Tom Edwards (Australia)
    Ahamed Yanseen (India)

“Tes dan seleksi tidak mudah karena setiap pembalap ada yang memiliki kemampuan sama, namun sebagian besar belum begitu memiliki banyak pengalaman,” kata Alberto Puig.

Alberto menambahkan, “Pertama kita beruntung karena tidak ada cedera, ini adalah prioritas utama kami dan kami senang untuk ini. Kedua ini hari yang baik, tidak ada hujan dan yang memungkinkan kita untuk melakukan keseluruhan program. Pada akhirnya itu seperti selalu sulit, tapi kami berhasil mendapatkan sekelompok pengendara untuk bergabung tahun depan”

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keren! 7 Pebalap Indonesia ini Lolos Menuju Shell Advance Asia Talent Cup 2016"

Post a Comment