Marquez Diminta Liburan agar Lupakan Rossi.

Marquez Diminta Liburan agar Lupakan Rossi.


Bos Honda, Livio Suppo, memerintahkan pembalapnya Marc Marquez untuk berlibur usai melakukan serangkain acara bersama tim. Liburan tersebut dilakukan agar Marquez bisa melupakan tekanan yang timbul usai dituding Valentino Rossi sebagai pembalap yang curang.
Marquez memang tengah mendapat tekanan karena Rossi menuduhnya menjadi pengawal Jorge Lorenzo di balapan Valencia. Ia bahkan dituduh terlibat konspirasi agar The Doctor gagal mejadi juara MotoGP di musim 2015.
“Saya berkata pergi berlibur dan tetap tenang. Itu saja yang saya bisa katakana meneganai Marc. Sampai saat ini, jika semua orang percaya pada dirinya, kami senang. Namun ketika mereka tidak percaya, waktu akan menunjukan siapa yang benar,” ujar Suppo, seperti dilansir Crash, Rabu (18/11/2015).
“Hingga kini apa yang kami lakukan akan terlihat salah di mata orang,” tambah Suppo yang enggan menambahkan komentar untuk menghindari kondisi yang kian memanas.
Dalam kesempatan yang sama, Suppo juga menanggapi popularitas yang dialami MotoGP usai balapan di Valencia. Ia menyayangkan MotoGP harus menjadi begitu populer di tengah isu yang buruk. Menurutnya, kejadian ini bisa merusak citra MotoGP selama ini.
“Saya berharap tidak ada perhatian untuk kejadian ini. Sungguh disayangkan karena kejuaraan ini memiliki citra yang baik dalam dua tahun terakhir,” tandas Suppo.
sumber: okezone.com

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Marquez Diminta Liburan agar Lupakan Rossi."

Post a Comment