Mantan Pacar Lorenzo, Elena Morali Pamer Payudara untuk Dukung Rossi

Mantan Pacar Lorenzo, Elena Morali Pamer Payudara untuk Dukung Rossi

 

Elena Morali merupakan mantan pacar dari Jorge Lorenzo, mereka pernah menjalani hubungan pada tahun 2012- 2013. Namun mantan pacar Jorge Lorenzo ini punya cara tersendiri untuk melampiaskan rasa sakit hatinya dengan memamerkan payudara untuk mendukung Rossi.

Elena lebih memilih untuk berpihak kepada Rossi daripada bekas mantan pacarnya. Elena juga disebut-sebut sebagai mengembuskan isu adanya konspirasi para pembalap Spanyol dalam dua race terakhir.

Dalam akun instagramnya, Elena Morali memamerkan payudara indahnya dengan cukup vulgar.
Di payudara tersebut terdapat tulisan Iannone #escillo. Selain itu, Elena juga mengunggah foto itu dengan tulisam io sto con vale (Aku bersama Vale), yang merupakan simbol dukungan terhadap Valentino Rossi, yang sedang marak di Italia.

Mungkin, Elena Morali ingin memanaskan situasi dengan caranya sendiri. Andrea Iannone, pembalap Ducati, diharapkan agar dapat mengganggu Jorge Lorenzo di GP Valencia mendatang. Dengan cara itulah, Rossi berpeluang untuk menjadi Juara Dunia mengalahkan Jorge Lorenzo. Jadi, sebagai bentuk dukungan pada Rossi, Elena meminta Iannone untuk ‘bermain kotor’ pada GP Valencia nanti.

Kira-kira ianonen mau ngga ya?

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mantan Pacar Lorenzo, Elena Morali Pamer Payudara untuk Dukung Rossi"

Post a Comment