Fans Marquez akan berada diantara Fans Rossi dan Jorge Lorenzo pada GP Valencia

Fans Marquez akan berada diantara Fans Rossi dan Jorge Lorenzo pada GP Valencia


GP Valencia akan dimulai sebentar lagi, ini akan menjadi tontonan yang menarik bagi fans rider MotoGP, ditambah lagi persaingan yang ketat antar dua rider yang akan memperebutkan juara Dunia. Semua mata akan tertuju pada sirkut Valencia. Fans Valentino Rossi diprediksi akan membludak di lokasi balapan, akhir pekan ini. Hal itu juga menjadi sorotan bagi pihak keamanan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Menurut laporan AS, pihak pengelola Sirkuit Ricardo Tormo de Cheste (Sirkuit Cheste) telah menyiapkan 1.250 tempat untuk penggemar Rossi. hal yang sama juga dilakukan untuk fans Lorenzo dan Marquez

Pihak panitia juga berencana, akan membangun bangun pemisah antara tribune pendukung keduanya guna menghindari bentrok yang tidak diinginkan.

"Saya kembali mengingatkan para penggemar MotoGP, sportivitas dan keramahan menjadi hal yang mutlak untuk dikedepankan. Ini berbeda dengan perilaku pengemar sepak bola," kata Direktur Sirkuit Ricardo Tormo, Gonzalo Gobert Teigeiro, dikutip Marca.

Tahun ini, tribun pendukung Rossi dan akan ditempatkan bersebelahan dengan pendukung Mar Marquez di depan tikungan kedua, tikungan yang diberi nama Michael Doohan.
Sementara itu pihak panitia akan menempatkan penggemar Lorenzo di tribun setelah penggemar Marquez yakni mulai di seberang tikungan enam yang diberi nama Angel Nieto. Artinya, pendukung Marquez akan ditempatkan diantara fans Rossi dan Lorenzo..

Pihak panitia berharap semua elemen yang terlibat dalam gelaran motoGP bisa menjaga keamanan dan tidak mudah terprovokasi atas isu-isu yang tidak jelas kebenarannya.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fans Marquez akan berada diantara Fans Rossi dan Jorge Lorenzo pada GP Valencia"

Post a Comment