Wanita yang Disayang Sekaligus "Jimat" Rossi

Wanita yang Disayang Sekaligus "Jimat" Rossi




SOSOK Linda Morselli bukan hanya sekadar kekasih untuk Valentino Rossi, tapi dia terkadang menjadi “jimat” atau pelecut semangat The Doctor saat mengikuti balapan. Keduanya telah menjalin hubungan cinta sejak 2012.

Rossi beruntung memiliki belahan jiwa seperti Morselli. Karena selain memiliki paras jelita, dia juga cerdas karena pernah didaulat sebagai Miss Elegance dalam Miss Italy 2006. Kala itu, Morselli mewakili wilayah Lombardia.

Morselli lahir pada 15 November 1988 di Giusanno, kota kecil di Brianza. Dia telah menekuni karier sebagai model professional sejak usia 18 tahun. Dia pertama kali bertemu Rossi saat GP San Marino 2008, kala berada di grid dan memegangi payung untuk The Doctor. Rumor mengenai keduanya berpacaran terendus saat Rossi dan Morselli berpasangan untuk pemotretan koran Sportweek.

Morselli adalah salah seorang supermodel yang populer dan terkenal di Italia. Bahkan saat mulai menjalin asmara dengan Rossi, karier Morselli tambah meroket. Meski berstatus bintang, wanita berusia 27 tahun ini tak terlalu menyukai gaya hidup glamor dan kemewahan. Morselli diketahui lebih memilih menghabiskan waktu luangnya mengunjungi tempat-tempat sederhana yang menyediakan makanan enak.

Dan ya, Morselli adalah wanita simpel yang tak suka disorot atau lebih tepatnya enggan menjadi pusat perhatian saat keluar rumah. Musim panas saat cuaca terik adalah momen yang paling disukainya, sebab dia bisa mengajak anjingnya jalan-jalan.

Yang jelas, dia menyukai kegiatan di luar ruangan seperti jalan bersama Rossi sambil bergandengan tangan, lalu diajak ke café untuk minum kopi atau bir. Kesederhanaan itulah yang membuat VR46 sangat menyayangi Morselli.
Kemenangan Dramatis Rossi
Morselli adalah bagian yang sangat penting untuk Rossi, karena dialah yang membuat VR46 kembali tersenyum saat kariernya kurang bersinar, terutama saat pembalap berusia 36 tahun ini membela Ducati. Saat Rossi dihukum start terbuncit dalam seri pamungkas MotoGP 2015 di Valencia, Morcelli tetap tak putus harapan.

“Kemudian semuanya runtuh, tapi Anda harus tahu bagaimana bangkit untuk mengejar mimpi. Banyak percaya bahwa perjuangan belum berakhir,” tulis Morselli di Instagram-nya beberapa waktu lalu yang dibarengi dengan foto dirinya dengan Rossi.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita yang Disayang Sekaligus "Jimat" Rossi"

Post a Comment