Yamaha Minta Rossi dan Lorenzo Berdamai

Yamaha Minta Rossi dan Lorenzo Berdamai


Salah satu petinggi Yamaha meminta Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo berdamai. Harapan itu disampaikan Lin Jarvis yang menjabat sebagai Managing Director Tim Yamahapada dua pembalapnya.

Jarvis mengungkapkan saat ini waktunya menghentikan polemik dan mulai berkonsentrasi untuk musim depan. "Saya lebih suka kami menghindari polemik yang sudah terjadi beberapa pekan ini. Saya ingin mengatakan kalau Rossi sudah menjalani musim ini dengan luar biasa," tutur Jarvis di Crash.

Jarvis menambahkan Rossi telah menunjukkan kelasnya sebagai pembalap top dunia. "Dia hanya kalah dengan selisih lima poin dari Lorenzo. Itu memang sangat sulit buatnya mengingat sejak awal ia memimpin perolehan angka di klasemen," tambah Jarvis.

"Kami sangat puas, senang dan ingin memberikan selamat kepada dua pembalap kami. Sayangnya kami tahu bahwa dari mereka hanya satu yang jadi juara dunia. Jadi ini adalah masalah lain ketika Anda memiliki dua pembalap hebat di tim," imbuh Jarvis.

Mengenai komentar Rossi yang menuding Marc Marquez hingga Lorenzo jadi juara, Jarvis dengan bijak mengomentarinya. Ia mengaku tidak meragukan penampilan Marquez dan Dani Pedrosa di Valencia.

"Saya mendengarkan penjelasan Marquez dan Pedrosa serta Lorenzo juga. Saya tidak punya penilaian pribadi, saya menyaksikan balapan dan ada di sini. Jadi saya tak punya waktu untuk menganalisa atau berpikir soal itu (pernyataan Rossi yang mengatakan Marquez jadi pengawal Lorenzo)."

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yamaha Minta Rossi dan Lorenzo Berdamai"

Post a Comment