Test MotoGP Valencia, Banyak Pembalap Tumbang Diatas Ban Michelin

Test MotoGP Valencia, Banyak Pembalap Tumbang Diatas Ban Michelin


Tes MotoGP 2015 pasca race Valencia resmi dimulai hari ini dan akan berlangsung selama dua hari (Selasa-Rabu). Pengujian kali ini menandai era baru di MotoGP dengan penerapan single ECU dan ban Michelin yang hadir menggantikan Bridgestone.
Dari pantauan Mesinbalap, banyak pembalap yang terjatuh saat uji coba ban Michelin hari ini, diantaranya adalah Marc Marquez, Cal Crutchlow, Pol Espargaro, Aleix Espargaro, Andrea Iannone, Jack Miller, Stefan Bradl dan pembalap yang baru naik kelas yakni Tito Rabat.
Para pembalap kebanyakan mengeluhkan masalah front end pada motornya, dimana cengkeraman ban depan Michelin dirasa masih kurang bagus. Saat terjatuh pun bagian depan motor selalu tergelincir lebih dulu.
Saat ini catatan waktu tercepat dipegang oleh Marc Marquez dengan 1 menit 31,551 detik, unggul 0,088 detik dari Andrea Iannone di posisi kedua dan 0,130 detik dari Dani Pedrosa di urutan ketiga.

Pembalap yang terjatiuh:










Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Test MotoGP Valencia, Banyak Pembalap Tumbang Diatas Ban Michelin"

Post a Comment