Jadi Juara Dunia MotoGP, Lorenzo Pamer Gandengan Baru

Jadi Juara Dunia MotoGP, Lorenzo Pamer Gandengan Baru



VALENCIA - Jorge Lorenzo dan penggemar akan selalu mengingat peristiwa yang terjadi di GP Valencia akhir pekan kemarin. Pada gelaran seri terakhir itu, joki Movistar Yamaha sukses memenangkan gelar juara dunia ketiga di kelas utama setelah mengalahkan kandidat terdekatnya Valentino Rossi dengan merebut podium pertama di Sirkuit Ricardo Tormo.

Setelah merayakan kemenangannya bersama tim di paddock Yamaha. Malam harinya, Lorenzo menuju Galeri Arts and Sciences of Valencia untuk menerima penghargaan yang digelar setiap tahunnya oleh otoritas balap motor. Dalam upacara itu hadir CEO Dorna Carmelo Ezpeleta dan Presiden FIM Vito Ippolito.

Bukan penghargaan yang mencuri perhatian awak media melainkan wanita misterius berambut pirang yang menemani Lorenzo selama upacara penghargaan tersebut berlangsung. Tak lama berselang, wartawan pun dikejutkan dengan judul pada instagram X-Fuera (Jorgelorenzo99) 'Saya Mencintaimu', Rabu (11/11/2015).

Dua kata itu menunjukkan ekspresi seseorang yang tengah dimabuk asmara. Dalam foto tersebut, kedua pasangan sejoli saling mengumbar kemesraan dengan melemparkan senyuman ke arah kamera. Wanita misterius itu diketahui bernama Nuria Tomas. Ia adalah salah satu putri dari pengusaha asal Catalan, Enrique Tomas.

Wanita yang pernah belajar desain fashion di sebuah universitas ternama di Spanyol, kini bekerja di perusahaan ayahnya. Nuria juga pernah berpacaran selama dua setengah tahun dengan bek Barcelona, sebelum Gerard Pique mengalihkan perhatianya kepada Skakira.

source: sindonews.com

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadi Juara Dunia MotoGP, Lorenzo Pamer Gandengan Baru"

Post a Comment