Iannone: Marquez Telah Hancurkan MotoGP

Iannone: Marquez Telah Hancurkan MotoGP



BOLOGNA - Andrea Iannone tak kuasa menahan amarahnya setelah melihat hasil kejuaraan dunia MotoGP 2015. Pembalap Ducati itu ikut menyemprot Marc Marquez yang dianggap telah membantu Jorge Lorenzo di seri pemungkas Valencia, 8 November kemarin.

Kejuaraan dunia MotoGP 2015 telah resmi dimenangi Lorenzo. Pembalap Spanyol itu jadi yang tercepat di Sirkuit Ricardo Tormo Valencia dan berhak merebut trofi juara dunia ketiganya setelah Valentino Rossi hanya mampu finish di posisi empat.

Selepas balapan, muncul tudingan dari Rossi jika Lorenzo terbantu dua pembalap Spanyol lainnya yakni Marquez dan Dani Pedrosa. Pembalap Italia menyayangkan dua pembalap Repsol Honda tersebut tidak mau menyalip Lorenzo. Kini, bola panas tudingan konspirasi Rossi masih terus bergulir dan masih jadi misteri.

Iannone yang sebelumnya tak percaya ada konspirasi pembalap Spanyol menjungkalkan Rossi, mulai ikutan terbakar emosinya. Setelah mengaku menyesal tidak membantu Rossi, ia juga menyayangkan sikap Marquez yang dinilai mencederai kompetisi MotoGP. (Baca Juga: Lorenzo Jujur Soal Konspirasi, Iannone Nyesel Tak Bantu Rossi)

"Marquez telah menghancurkan olah raga kami. Situasi MotoGP saat ini sangat memalukan setelah melihat dan meninjau balapan di Valencia," berang Iannone dilansir Marca, Rabu (11/11/2015).

"Tidak masuk akal jika ada pembalap yang mengaku tidak bisa menyalip namun punya kecepatan tinggi. Itu terjadi di balap Formula 1, bukan di MotoGP," pungkasnya.

sumber: sindonews.com

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Iannone: Marquez Telah Hancurkan MotoGP"

Post a Comment