Ada Dua Tonjolan 'Aneh' di Motor Ducati Musim Depan

Ada Dua Tonjolan 'Aneh' di Motor Ducati Musim Depan



JEREZ - Pekan ini sejumlah pembalap MotoGP melakukan ujicoba terakhir 2015 di Surkuit Jerez secara tertutup sehingga tak banyak informasi yang didapat dari tes tersebut. Namun dalam gambar yang dirilis melalui situs resmi sirkuit, tim balap Ducati melakukan perubahan fundamental pada bodi motor.

Dalam gambar yang diunggah situs resmi Sirkuit Jerez, Circuitodejerez.com, terdapat dua tonjolan plat baja di masing-masing sisi motor Desmosedici. Laporan GPOnemenyebut, tonjolan aneh itu merupakan sensor elektronik yang membantu pembalap mencari keseimbangan motor. 

"Dalam gambar, kita melihat sensor optik Ducati terdapat pada garpu belakang. Tonjolan itu merupakan perubahan terbaru yang merupakan evolusi Ducati," demikian laporan GPOne, Rabu (30/12/2015). 

Perubahan ini merupakan gebrakan pertama yang terlihat pada motor Ducati sejak kedatangan Casey Stoner ke bengkel tim di Bologna. 

Pada ujicoba di Jerez sendiri, Pembalap penguji Michele Pirro turun lintasan untuk Ducati. Adapun Honda menggunakan jasa Hiroshi Aoyama sedangkan pembalap Aprilia diperankan Mike di Meglio. 

Yamaha yang memenangkan gelar juara konstruktor tidak menurunkan pembalap penguji mereka. Sekadar informasi, dalam regulasi balap MotoGP, pembalap utama seperti Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi tidak diizinkan turun lintasan hingga liburan selesai.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ada Dua Tonjolan 'Aneh' di Motor Ducati Musim Depan"

Post a Comment