Video Backflips Marquez Ternyata Bohong

Video Backflips Marquez Ternyata Bohong



CERVERA - Pejabat Honda Racing Corporation (HRC) kemungkinan bakal naik pitam mengetahui video salah satu pembalap mereka Marc Marquez melakukan atraksi backflips di jalur tanah. Sebab aturan yang tercantum dalam kontrak tidak memperbolehkan pembalapnya atraksi yang bisa membahayakan kariernya di ajang balap kuda besi. 

Risiko cedera dalam melakukan atraksi backflips sangat besar. Sebab pembalap diharuskan mempunyai keahlian dalam menggerakkan sepeda motor dimana tubuhnya akan melakukan perputaran sejauh 360 derajat, dimulai dari posisi berdiri dan mendarat kembali di posisi berdiri.

Oleh karena itu, aturan ketat diterapkan seluruh tim MotoGP untuk melarang pembalapnya melakukan atraksi yang bisa menyebabkan cedera parah. Sayangnya, tayangan video itu hanya kebiasaan jahil warga Spanyol selama merayakan Holy Innocents Day atau April Fool-nya Negeri Matador, tepat pada 28 Desember.

Sebanyak 71 ribu orang sudah tertipu dengan video backflips Marquez di Youtube. Karena pada dasarnya tayangan yang di upload tersebut terdiri dari dua rekaman yang dicampur ke dalam satu bagian rekaman untuk mengelabui mata penonton. 

Menurut analisa Autoevolution‎, Rabu (30/12/2015), meskipun Marquez terlihat sempurna dalam melakukan atraksi backflips, namun tepat setelah motor meninggalkan Dany Torres (guru Baby Alien) terdapat dua knalpot pada bagian motorcross. Tapi saat akan melakukan putaran 360 derajat, terlihat hanya satu knalpot yang terekam.  

Pertanyaannya sekarang, kenapa orang bertanya-tanya Marquez tega melakukan backflip? Mungkin ini hanya untuk merayakan Holy Innocents Day dan bukan tidak mungkin, media di seluruh dunia juga tertipu dengan pemberitaan tentang Valentino Rossi dan Dani Pedrosa bakal satu tim di Suzuki


Ini videonya

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Backflips Marquez Ternyata Bohong"

Post a Comment