Adik Marquez : Balapan Bersama Adik Rossi Sesuatu yang Rumit

Adik Marquez : Balapan Bersama Adik Rossi Sesuatu yang Rumit



BARCELONA - Adik juara dunia MotoGP 2014 Marc Marquez, Alex Marquez angkat bicara menyusul kemungkinan dirinya bentrok melawan saudara Valentino Rossi, Luca Marini. Menurutnya, dengan kondisi yang tengah mendera Rossi-Marquez, Alex tidak dapat memprediksi jalannya musim depan. 

Musim depan akan menjadi panggung tersendiri bagi Alex yang menjalani tahun keduanya di kelas Moto2. Menurut mantan juara dunia Moto3 itu, perseteruan dengan keluarga Rossi bisa saja berlanjut di lintasan Moto2. 

"Ini bukan situasi yang mudah. Ini adalah masalah yang rumit, tapi pembalap seperti kami harus mengambil pengalaman ini menjadi sebuah pembelajaran," kata Alex, dikutip GP One, Minggu (20/12/2015). 

"Musim dingin ini kami tidak berhenti, kami mencoba untuk melakukan banyak hal selama liburan. Tapi hanya Natal kami akan beristirahat," lanjutnya. 

Alex akan berhadapan dengan Marini di lintasan yang sama. Saat itu terjadi, dipastikan rivalitas Rossi-Marquez akan keluar dari MotoGP dan 'menular' di kelas Moto2. (Baca juga : Adik Rossi Kibarkan Bendera Perang ke Kubu Marquez)

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Adik Marquez : Balapan Bersama Adik Rossi Sesuatu yang Rumit"

Post a Comment