Rossi Menjadi Calon Kuat Pendamping Rio Haryanto di Manor

Rossi Menjadi Calon Kuat Pendamping Rio Haryanto di Manor




OXFORDSHIRE – Rio Haryanto dikabarkan tinggal selangkah lagi balapan di Formula One (F1) bersama Manor. Tim asal Oxfordshire, Inggris, itu ternyata juga masih memiliki satu kursi tersisa, dan salah satu kandidat terkuat pengisi line-up pada musim 2016 adalah Alexander Rossi.

Bersama Manor di musim 2015, Rossi mengikuti lima balapan terakhir (Singapura, Jepang, Amerika Serikat, Meksiko, dan Brasil) dengan menggantikan Roberto Merhi. Pembalap berusia 24 tahun ini tampil mengesankan dengan empat kali mengalahkan rekan setimnya, Will Stevens.

Raihan impresif tersebut membuat Rossi percaya diri bisa mengamankan satu posisi di Manor untuk F1 musim depan. Akan tetapi, dia juga mengakui berlaga di F1 tak semudah membalikkan telapak tangan, sebab banyak faktor yang campur tangan, salah satunya adalah kekuatan finansial.

“Perkembangan negosiasi saat ini bagus. Semuanya mengarah ke jalur yang tepat, tapi sekarang masih sulit karena terdapat dua kursi tersisa, dan banyak yang ingin berkompetisi di F1. Mengikuti balapan musim 2015 banyak membantu saya, sebab mereka (Manor) bisa melihat kemampuan yang saya punya,” kata Rossi, seperti dilansir F1i, Jumat (18/12/2015).

“Jadi, saya harus lebih baik dari para pembalap lain, tapi terkadang bukan hanya faktor olahraga semata yang campur tangan. Secara keseluruhan, saya pikir pihak kami memiliki paket yang bagus. Semoga kami bisa mencapai kesepatakan sesegera mungkin,” lanjutnya.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rossi Menjadi Calon Kuat Pendamping Rio Haryanto di Manor"

Post a Comment