Alonso Pamer Kebolehan Tunggangi Kuda Besi MotoGP, Mau Pindah?

Alonso Pamer Kebolehan Tunggangi Kuda Besi MotoGP, Mau Pindah?


Fernando Alonso memamerkan kebolehannya menunggangi kuda besi MotoGP selama acara Honda bertajuk 'Thanks Day' di Twin Ring Moteg Sebanyak 50 pembalap ikut kegiatan motorsport yang diadakan pabrikan Jepang pada Minggu (6/12/2015) kemarin. 

Seperti dilansir Formulaspy, Senin (07/12/15), selain Alonso, juga hadir mantan rivalnya, Takuma Sato yang ikut bergabung dalam acara ini. Sato adalah eks pembalap Jordan Honda, BAR Honda, dan Super Aguri Honda pada 2002-2008. 

Seusai pensiun sebagai pilot jet darat, Sato sempat berkecimpung dalam memacu sepeda motor untuk spesifikasi MotoGP. Sekarang ia aktif pada balapan Indycar bersama tim AJ Foyt Enterprises.

Pada acara tersebut penggemar dimanjakan dengan sejumlah demonstrasi dan melihat dari dekat tentang mesin Formula 1 baru dan lama. Tak hanya itu, ada beberapa perlombaan yang disiapkan untuk model produksi. 

Hal yang paling menyita perhatian sewaktu Alonso mengemudikan McLaren MP4/6 Honda V12. Itu adalah kendaraan jet darat yang pernah dikendarai oleh Gerhard Berger pada 1991. 

Juara dunia dua kali Formula 1 itu berkesempatan untuk menjajal kehebatan mesin MotoGP. Sebelum ia menunggangi kuda besi, ia berkesempatan untuk bertukar helm dengan Marc Marquez. Yang mengesankan ternyata eks pilot jet darat Ferrari tersebut sangat piawai dalam memacu sepeda motor spesifikasi MotoGP.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alonso Pamer Kebolehan Tunggangi Kuda Besi MotoGP, Mau Pindah?"

Post a Comment