Wanita Ini Ngebet Pacari Valentino Rossi

Wanita Ini Ngebet Pacari Valentino Rossi



MILAN - Kharisma dan ketampanan Valentino Rossi di luar lintasan mampu memperdaya pandangan wanita. Bahkan tak sedikit dari mereka mengidam-idamkan untuk menjalin kisah asmara dengan runner up musim ini.

Sudah banyak yang menghubungkan Rossi dengan sejumlah wanita cantik. Dari sekian wanita hanya Linda Morselli yang masih betah mendampingi The Doctor selama tiga tahun. Tapi tahukah Anda jika joki Movistar Yamaha pernah menerima surat sebanyak 161 kali dari seorang gadis?

Cerita perselingkuhan ini muncul dalam sebuah acara televisi yang dipandu Flavio Insinna. Salah satu bintang tamu yang tak ingin disebutkan namanya itu berkata bahwa ia pernah mengirim surat sebanyak 161 untuk sang pujaan (Rossi).

"Saya menulis surat 161 kali dan berkat usaha dari beberapa wartawan akhirnya saya mulai dikenal," ucap wanita, yang mewakili wilayah Friuli-Venezia Giulia, seperti dikutipSportal, Senin (7/12/2015).


Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Ini Ngebet Pacari Valentino Rossi"

Post a Comment