Cewek Bercelana Pendek Seksi, Pahanya Disilet Pria Misterius, Hingga Sobek 31 Jahitan

Cewek Bercelana Pendek Seksi, Pahanya Disilet Pria Misterius, Hingga Sobek 31 Jahitan



Jalanan adalah ‘sarang’ kejahatan. Sudah sekian banyak korban merana akibat ulah bandit jalanan.
Dibanding laki-laki, perempuan sering menjadi korban kekejaman bandit-bandit jalanan.
Biasanya, perempuan menjadi korban aksi copet, dan bahkan begal.
Namun, di antara kasus-kasus itu, tak jarang perempuan menjadi korban kekerasan dengan modus tak jelas—atau belum tuntas ditelusuri. Pengalaman serupa baru saja dialami perempuan yang diserang pria misterius. 

Perempuan yang menjadi korban ini menceritakan pengalaman pahit ini di akun Facebook miliknya.
“(Tanggal) 07/12/2015 Luka gores dengan 31 jahitan Pagi yang sadis dan pria misterius,” tulis korban bernama Ayu di Facebook-nya.  Luka gores dengan 31 jahitan ini bersarang di pahanya.


Ayu menceritakan, peristiwa kelam ini terjadi di Jalan Griya Anyar, Suung Kauh, Bali, di pagi hari.
“Tiba-tiba ada seorang pria dengan helm serobong pake jaket hitam, mepet motor saya, dan tanpa saya sadari dia menggores kaki saya pakai senjata tajam (entah silet atau pisau cutter), tapi saya nggak sempet lihat plat motornya,” papar Ayu, masih di akun Facebook-nya.
Saat itu, Ayu mengenakan celana pendek atau hot pant berbahan jeans, sehingga paha Ayu bisa leluasa disayat dengan senjata tajam.
“Pria itu langsung kabur begitu saja, entah apa modus pria itu. Setelah lapor ke kakak saya, ternyata sudah 3x terjadi kejadian yang sama di daerah sana, dan diperkirakan modusnya bukan begal atau copet,” lanjut Ayu.

Menurut Ayu, pelaku memang sengaja iseng, suka melukai (menggores) pengendara motor, terutama perempuan, terus ditinggalin begitu saja.
“Pelaku ini selalu berkeliaran sekitar pukul 4:30 – 06.00. Semoga kejadian ini nggak terjadi lagi,” harapnya.

“Semoga pelaku ini cepet diselidiki dan ditindak, karena sudah tidak merasa nyaman lagi. Mohon dishare biar orang-orang seperti ini tidak bebas berkeliaran lagi di Bali. Terima kasih,” tutup Ayu.
Tak hanya bercerita di Facebook, Ayu juga mengunggah foto-foto pahanya yang tergores.
Postingan Ayu ini pun banjir respon dari netizen, hingga bikin heboh Facebook.
Hingga Selasa malam (8/12/2015), postingan ini dishare sebanyak lebih dari 8000 kali, mendapat komentar 100 kali, dan mendapat like mencapai 50 kali.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cewek Bercelana Pendek Seksi, Pahanya Disilet Pria Misterius, Hingga Sobek 31 Jahitan"

Post a Comment