Rekrut Manajer Baru, Stoner Kembali Jadi Pembalap Utama?

Rekrut Manajer Baru, Stoner Kembali Jadi Pembalap Utama?




BOLOGNA – Casey Stoner telah resmi berpindah tim dari Honda ke Ducati, meski masih menjadi test rider. Namun, belakangan tersiar kabar kalau Kurri Kurri Boy tengah berniat untuk comeback sebagai full time rider, bukan hanya sebagai test rider.

Kabar ini mencuat setelah Stoner diketahui telah merekrut Chris Hillard sebagai manajer bisnisnya. Seperi dikabarkan RACER, Jumat (11/12/2015), Hillard bukanlah sosok baru dalam karier Stoner. Hilard adalah orang penting di Alpinestars, equipment yang pernah mesponsori Stoner. Selain itu, keduanya juga diketahui menjalin hubungan persahabatan.

Nah, dengan direkrutnya Hillard ini pun memunculkan rumor kalau Stoner berencana untuk kembali mengaspal di MotoGP secara full time. Entah ini benar atau tidak, yang pasti layak dinanti kiprah Stoner dalam menyokong Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso di Ducati musim depan.

Dua kali juara dunia MotoGP itu dipastikan akan menjalani tes pramusim 2016 di Sepang dan Qatar. Hal ini dikonfirmasi oleh Sporting Director Ducati, Paolo Ciabatti.

“Casey tidak akan tes dengan para pembalap lainnya. Ini karena kami mungkin tidak punya banyak motor baru sebelum musim dimulai,” jelas Ciabatti. (okezone)

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rekrut Manajer Baru, Stoner Kembali Jadi Pembalap Utama?"

Post a Comment