Dorna Perpanjang Kontrak Hak Siar MotoGP Hingga 2020

Dorna Perpanjang Kontrak Hak Siar MotoGP Hingga 2020



VALENCIA – Dorna selaku penyelenggara utama balapan MotoGP puas dengan kerjasama mereka bersama IMG dalam mengembangkan dan mengiklankan balapan motor premium itu ke seluruh dunia. Alhasil IMG memperpanjang kontraknya untuk distribusi hak siar televisi MotoGP hingga 2020.

“MotoGP merupakan balapan yang menarik dan menegangkan,” urai Presiden Event dan Media IMG, Ioris Francini di Roadracingworld, Jumat (11/12/2015).

“Tayangan televisi menempati standar tertinggi dengan hasil produksi yang sangat hebat. MotoGP terus berkembang dan populer di kalangan penggila motor dan juga dilihat banyak orang. Kami dengan senang hati melanjutkan kerjasama dengan Dorna untuk perkembangan lebih besar beberapa tahun ke depan” terangnya.

IMG mulai bekerjasama membantu Dorna dalam pendistribusian siaran MotoGP sejak 2009 dan telah membantu mengiklankan MotoGP di Italia, Britania Raya, Jerman, Portugal, Eropa Timur dan Asia Pasifik.

Managing Director Televisi dan Media Dorna, Manel Arroyo pun senang dapat memperpanjang kontrak IMG. Harapannya kerjasama Dorna-IMG akan terus mengembangkan brand MotoGP di seluruh dunia.

“Kami senang memperpanjang kerjasama kami dengan IMG. Kami telah mengembangkan kerjasama yang baik selama beberapa tahun terakhir,” imbuh Arroyo.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dorna Perpanjang Kontrak Hak Siar MotoGP Hingga 2020"

Post a Comment