Demi Indonesia, Fans Menggalang Dana Agar Rio Bisa Tampil di Formula 1

Demi Indonesia, Fans Menggalang Dana Agar Rio Bisa Tampil di Formula 1



Harapan besar Rio Haryanto berlaga di pentas Formula 1 semakin mendekati kenyataaan. Prestasi gemilang yang dicetak Rio di GP2 Series membuat dunia mulai melihat bakat terpendam dalam diri pebalap berusia 22 tahun itu.

Sayangnya, jalan Rio menuju F1 agak tersendat di fase akhir. Bakat dan prestasi Rio ternyata tidak cukup untuk menjadi modal bertarung di F1. Rio butuh sokongan dana demi memuluskan jalan menjadi pebalap Indonesia pertama yang tampil di F1.

“Sayangnya balapan itu tidak hanya berbicara fisik dan prestasi, tetapi juga uang. Kerja keras yang sudah dilakukan Rio untuk Indonesia selama ini belum cukup untuk tampil di F1,” kata manajer Rio, Piers Hunniset, seperti dilansir dari laman kompas.

Atas dasar itulah, seorang fans bernama Catur Sunaryo tergerak untuk membantu Rio. Catur melakukan penggalangan dana untuk membantu Rio menuju F1. Aksi ini terbuka untuk siapapun yang ingin membantu pendanaan Rio menuju F1 hingga batas akhir donasi pada Sabtu (31/10/2015).

“Ada berbagai cara untuk membangun bangsa yang besar. Sepanjang sejarah Indonesia, tidak ada pebalap nasional yang memiliki catatan gemilang seperti Rio. Apa yang Rio lakukan selama lebih dari 15 tahun di dunia balap adalah bagian dari bela negara,” kata Catur.

“Sekarang ia tinggal selangkah lagi naik ke F1 dan saya tidak ingin ia terhenti karena kendala dana. Dalam beberapa dekade yang akan datang, belum tentu Indonesia menemukan talenta seperti dia lagi. Jangan sampai kehilangan momentum dan kesempatan emas ini lenyap begitu saja,” ucap pria kelahiran Solo, Jawa Tengah itu. (BACA JUGA: Akan Tampil di Formula 1, Rio Haryanto Terhalang Dana )

Siapa pun yang ingin membantu Rio bisa mengunjungi situs www.kitabisa.com/indonesiaf1. Caranya tinggal tekan tombol ‘BERI DONASI’, isi data diri, dan pilih cara pembayaran. Setelah itu, publik tinggal transfer jumlah donasi ke nomer rekening yang muncul, lalu melakukan konfirmasi.

“Rio telah berkali-kali mengumandangkan Indonesia Raya di berbagai penjuru dunia. Sekarang, saya mengajak masyarakat untuk ikut mendukung Rio dengan aksi nyata. Jika lima juta orang atau 2% dari populasi Indonesia bersedia menyisihkan Rp.50.000 saja, maka kita akan mencapai target,” ungkap Catur.

BACA JUGA: 
Akan Tampil di Formula 1, Rio Haryanto Terhalang Dana 
Aksi Penggalangan Dana Rio Haryanto Diperpanjang 54 Hari 
Demi Indonesia, Fans Menggalang Dana Agar Rio Bisa Tampil di Formula 1
Menuju F1, Inilah 5 Sumber Pendanaan Rio Haryanto
Ingin Berpartisipasi Agar Rio Bisa Tampil di F1? Begini Caranya

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Demi Indonesia, Fans Menggalang Dana Agar Rio Bisa Tampil di Formula 1"

Post a Comment